Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Guardiola akan Antar City Sesukses Barcelona'

Guardiola akan Antar City Sesukses Barcelona'

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 21 November 2017 | 10.11

Manchester - 

Manchester City sedang tampil impresif di bawah asuhan Josep Guardiola. Manajer 46 tahun itu diyakini akan membawa The Citizens sesukses Barcelona.

City belum pernah menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini. Dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani, mereka memetik sebanyak 11 kemenangan dan sekali hasil imbang.

City juga tampil menghibur dengan catatan 40 kali membobol gawang lawan. Sembari itu, lini pertahanan mereka juga sangat kokoh dengan baru kebobolan sebanyak tujuh kali.



Permainan City bersama Guardiola musim ini, tak luput dari pengamatan eks anak asuh manajer asal Spanyol itu selama melatih Barca, Ronaldinho.

Ronaldinho memprediksi bahwa Guardiola akan bisa membawa City meraih banyak trofi. Saat masih melatih Los Cules, Guardiola menyumbangkan sebanyak 14 trofi dalam tiga musim.

"Saya yakin begitu. Sebagai seorang pemain, dia sudah bermain dengan cara berpikir yang sangat teknis. Jadi, dia bermain sebagai seorang pelatih, memikirkan segala sesuatu seperti pelatih. Jadi, da mempunyai pengetahuan yang luas mengenai sepakbola," kata Ronaldinho di Mirror.

"Ke manapun dia pergi, dia memahami lebih dari seorang pelatih biasa. Dia mengerti suasana di dalam lapangan," dia menambahkan.

Di musim pertama bersama City, Guardiola gagal menyumbangkan trofi. Catatan itu merupakan yang terburuk dalam kariernya sebagai peracik strategi. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com