Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pendiri Republik Indonesia Harus Tetap Dihargai Dan Diagungkan

Pendiri Republik Indonesia Harus Tetap Dihargai Dan Diagungkan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 14 November 2017 | 10.10

Sosopan Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanews.com. PEMKAB Labuhanbatu Selatan peringati Hari Pahlawan tahun 2017 di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Jum`at (10/11). Bertindak selaku Irup pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap dan selaku Komandan Upacara Dan Subdenpom Cikampak Kapten. CPM. Zulkifli.
Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa dalam pidatonya yang dibacakan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap mengajak bangsa Indonesia untuk mengenang para pahlawan dan perintis kemerdekaan serta para pendiri Republik Indonesia yang dengan segenap pemikiran, tindakan dan gerakan perjuangan kolektif yang dilakukan sehingga saat ini bangsa Indonesia bisa menikmati hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain dan bangsa yang menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu berdaulat, adil dan makmur.
Khofifah Indar Parawansa juga mengajak bangsa Indonesia untuk mengambil pelajaran dari api perjuangan para pendahulu, api yang membentuk terbangunnya persatuan Indonesia yang terdiri dari harapan dan pengorbanan.
Harapan dan pengorbanan itulah yang membentuk persatuan dan melahirkan Indonesia, merawat eksistensinya dalam panggung sejarah bangsa dan harus terus dinyalakan agar Republik Indonesia tetap berdiri tegak, menjadi besar dan terus memberi sumbangan penting sebagai bagian dari persaudaraan umat manusia di dunia.
Diakhir sambutannya Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.

Upacara Hari Pahlawan tahun 2017 di kabupaten Labuhanbatu Selatan berjalan khidmat dengan peserta upacara TNI/Polri, ASN, Ormas/OKP dan pelajar. Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, wakil ketua DPRD dan anggota DPRD, Ketua PN Rantauprapat Soebandi, SH, MH, unsur muspida, pimpinan OPD, Pimpinan Parpol, Pimpinan Ormas/OKP dan tokoh masyarakat.SHN.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com