Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Reses Persidangan I DPR-RI Tahun 2017-2018 Bagi Profesor Hendrawan Supratikno Menjemput Aspirasi Masyarakat Di Daerah Pemilihan Jawa Tengah X

Reses Persidangan I DPR-RI Tahun 2017-2018 Bagi Profesor Hendrawan Supratikno Menjemput Aspirasi Masyarakat Di Daerah Pemilihan Jawa Tengah X

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 13 November 2017 | 07.06

Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com PADA masa Reses Persidangan I DPR-RI  tahun 2017-2018 bagi wakil rakyat yang sehari-hari bekerja di Gedung DPR RI Senayan Jakarta tentu akan memamfaatkan masa reses ini dengan baik. Karena, masa reses bagi anggota dewan adalah momen bertemu dengan masyarakat konstituen, masyarakat pemilih, masyarakat pendukung di daerah pemilihan mereka masing-masing. Prof. Dr. Hendrawan Supratikno adalah Anggota DPR RI Fraksi PDI-P berasal dari daerah pemilihan Jawa Tengah X meliputi Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Batang.

“Setiap masa reses tiba saya tetap pulang ke daerah pemilihan Jawa Tengah X, dalam setiap reses saya mengunjungi satu kabupaten, karena jumlah kecamatan ada  52 kecamatan dan setiap kali reses mengunjungi tiga kecamatan jadi 52 dibagi tiga. Jadi, dubutuhkan waktu 18 kali reses di daerah pemilihan untuk mengunjungi semua kecamatan,”demikian kata Anggota DPR RI Prof. Dr. Hendrawan Supratikno Fraksi PDI-P kepada Wartawan Media Online www.dutabangsa bertempat di Gedung Nusantara II Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.
Agenda masa Reses Persidangan I DPR-RI  tahun 2017-2018 ini Profesor Hendrawan berasal dari daerah pemilihan Jawa Tengah X meliputi Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Batang,, adalah menjemput aspirasi masyarakat, menampung proposal masyarakat, menyampaikan erkembangan politik dan agenda – agenda politik ke depan.


“Khusus di Jawa Tengah menjadi agenda politik adalah Pilkada Gubernur Jawa Tengah dan kabupataen dan kota lainnya di provinsi ini, tentu sebagai kader partai harus bekerja keras memenangkan calon kepala daerah berasal dari PDI-P,”tutur Profesor Hendrawan sembari naik ke mobilnya. Mansur Soupyan Sitompul.  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com