Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Salah Bukan Satu-satunya Ancaman untuk Chelsea

Salah Bukan Satu-satunya Ancaman untuk Chelsea

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 25 November 2017 | 10.29

London - 

Chelsea menyadari performa gemilang Mohamed Salah bersama Liverpool akan menjadi ancaman serius untuk mereka. Akan tetapi, The Blues tahu pemain-pemain Liverpool yang lain juga berbahaya.

Datang dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu, Salah langsung menjadi andalan baru Liverpool di lini depan. Winger internasional Mesir itu menjadi top skorer The Reds dengan 14 gol dalam 19 laga di semua kompetisi. Dia juga telah membukukan empat assist.

Salah, yang biasanya mengisi sisi kanan lini serang, akan kembali diandalkan Liverpool untuk laga kandang melawan Chelsea di Anfield, Sabtu (25/11/2017). 



"Saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia main di Italia selama beberapa tahun. Salah adalah pemain bagus, dia sangat berbahaya," ujar manajer Chelsea, Antonio Conte, saat ditanya soal Salah.

"Dia punya teknik bagus, tapi pada saat bersamaan juga sangat cepat, sangat kuat, sangat bagus dalam duel satu lawan satu, dan punya penyelesaian akhir sangat bagus," kata Conte.

Conte menyebut Salah cuma salah satu dari beberapa pemain Liverpool yang berpotensi membahayakan pertahanan Chelsea.

"Saya akan sangat mewaspadainya. Tapi, juga (Sadio) Mane, (Philippe) Coutinho, (Roberto) Firmino, (Daniel) Sturridge. Liverpool punya potensi sangat bagus sebagai sebuah tim," ujarnya seperti dikutip Soccerway.

Chelsea kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin. Liverpool dua tingkat di bawahnya dengan selisih tiga poin. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com