Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Sandiaga Hadiri CT ARSA Foundation Charity Fun Run di BSD

Sandiaga Hadiri CT ARSA Foundation Charity Fun Run di BSD

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 04 November 2017 | 09.20

Tangerang, Dutabangsanews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri CT ARSA Foundation Charity Fun Run di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan. Charity Fun Run digelar untuk memperingati 12 tahun CT ARSA Foundation berkiprah di kegiatan sosial di seluruh Indonesia.

Pantauan di lokasi, Sandiaga tiba pukul 06.00 WIB, Sabtu (4/11/2011). Ia datang mengenakan kaos dan topi dari CT ARSA Foundation Charity Fun Run dipadukan celana hitam dan tak lupa sepatu andalannya merk 910 'SandiUno'.

Begitu tiba, Sandi disambut dengan sejumlah peserta lari. Sandi tampak ramah menyapa dan menyalami para peserta tersebut.

"Halo, apa kabar?" kata Sandi di Lapangan Sunburst. 

Saat berjalan menuju VIP room, Sandi juga ikut mengantre untuk memasuki area dalam Lapangan Sunburst. Tak jarang yang kemudian memintanya untuk foto bersama atau sekedar mengabadikan moment kedatangannya.

Sekitar pukul 06.20 WIB Sandi bersama CEO CT Corp Chairul Tanjung memasuki area start perlombaan. Para peserta CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run langsung menyambut kehadiran Sandi dengan teriakan antusias.

Sandi kemudian menyambut antusiasme tersebut dengan melepas topi dan mengayunkan ke udara. Tak berselang lama, Sandi bersama Chairul Tanjung dan peserta lainnya mengikuti senam pemanasan sebelum mulai berlari. 

Sandi tampak mengikuti gerakan instruktur senam yang memandu di depan para peserta. Ia terlihat antusias dan selalu tersenyum saat mengikuti gerakan senam tersebut.

Pukul 06.30 WIB, Chairul Tanjung resmi membuka dan melepas CT ARSA Foundation Charity Fun Run 2017. Chairul Tanjung mengungkapkan, ia mengapresiasi keikutsertaan Sandiaga dalam acara ini.

"Hadir juga Wakil Gubernur kita, Pak Sandiaga Uno. Yang merupakan pelari beneran. Semoga acara ini akan dapat diselenggarakan setiap tahunnya," kata Chairul Tanjung dalam sambutannya.

Dengan jarak tempuh sejauh 5 kilometer dan berkonsep fun run, CT ARSA Foundation Charity Fun Run 2017 menawarkan perlombaan yang berbeda dari yang pernah ada. Di sepanjang rute, peserta akan disuguhkan beragam kejutan seru menyenangkan.

Kejutan-kejutan tersebut akan menjadi daya tarik dan pengalaman baru tak terlupakan. Tidak hanya itu, setiap peserta Charity Fun Run 2017 yang telah teregistrasi secara online otomatis menjadi donatur CT ARSA Foundation. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com