Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , , » Kinerja Lurah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Membanggakan

Kinerja Lurah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Membanggakan

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 Desember 2017 | 08.53




Kotapinang-www.dutabangsanews.com ZUSTAN Martua Siregar adalah sosok seorang lurah yang cukup merakyat di Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. Sejak dilantik pada tanggal 28 Desember 2016 lalu terlihat cukup banyak program kemasyarakat yang dikerjakan olehnya.Ayah dari dua orang putri ini sekarang sedang menjalankan program Sertifikat kepemilikan atas tanah yang juga adalah program dari bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dengan program prona ini terlihat sekali antusias masyarakat banyak untuk mensertifikatkan tanah miliknya yang selama ini hanya sekedar memiliki surat keterangan ganti rugi saja.

Sementara itu beras raskin yang biasanya di berikan kepada kaum yang kurang mampu pada tahun ini berjumlah 483 kepala keluarga dan dibagikan melalui kepala lingkungan masing masing. Penyegaran juga dilakukan lurah ditingkat kepala pemerintahan paling bawah yakni dengan mengganti enam orang kepala lingkungan. Terkait pergantian ini lurah menyampaikan bahwa hal itu perlu diakukan sebagai penyegaran dalam struktur kelurahan Kotapinang,juga pergantian ini karena adanya beberapa alasan seperti masalah umur yang sudah terlalu tua bahkan ada yang sudah berusia lebih dari 60 tahun,jadi dianggap perlu  diganti agar terjadi penyegaran dalam peningkatan kinerja.

Baru baru ini juga Lurah Kotapinang menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara T Ery Nuradi sebagai pembina Karang Taruna terbaik di Sumatera Utara,dan penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur T Ery Nuradi. Bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan capaian ini adalah satu hal yang cukup membanggakan.


Disamping itu juga kegiatan kegiatan dibidang olahraga juga tidak luput dari amatan beliau, seperti saat ini misalnya sedang diadakan open tournament volley ball memperebutkan trophy bergilir lurah dan sejumlah hadiah lainnya. Ketika ditanyakan sumber dana kegiatan ini beliau mengatakan sumber dananya dari para donatur donatur yang tergabung dalam kepanitian Gasvo Labusel yang dibina oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Fery Andika Dalimunthe S.Kom. Sementara itu ketua pelaksana sakaligus ketua panitia tournament ini adalah Dedy Irawan Siregar. SHN.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com