Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Ridwan Bae: Airlangga Hartarto Cukup Dekat dengan DPD-DPD I

Ridwan Bae: Airlangga Hartarto Cukup Dekat dengan DPD-DPD I

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 05 Desember 2017 | 22.17


Jakarta, Dutabangsanews.com - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disebut sebagai calon kuat Ketua Umum Partai Golkar. Ketua Forum Silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Ridwan Bae mengatakan sosok Airlangga memang cukup dekat dengan pengurus DPD I.

"Tidak bisa dimungkiri Airlangga memiliki kekuatan yang cukup dekat dengan DPD-DPD I. Banyak cerita dan pandangan DPD I bahwa Pak Airlangga adalah orang yang dianggap mampu menyelesaikan kemelut opini yang lagi berkembang ini. Bahkan dianggap mampu mengangkat elektabilitas yang sekarang ini dianggap cenderung menurun," ucap Ridwan saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jl Asia-Afrika, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).



Meskipun demikian, Ridwan tidak mau menyebut bahwa Airlangga sudah pasti menjadi Ketum Golkar berikutnya. Hingga saat ini partai berlambang pohon beringin tersebut belum sampai pada pembahasan soal figur yang akan menggantikan Setya Novanto.


"Saya belum bicara figur, kita baru bahas persoalan munaslub dulu. Soal figur, itu ada momennya. Kalau sudah selesai bahas munaslub, kita akan bicara persoalan figur," imbuhnya.


Siang ini di Hotel Mulia, Senayan, sejumlah pengurus tingkat provinsi atau DPD I Golkar berkumpul. Ridwan mengklaim lebih dari 25 DPD I hadir untuk membahas rencana munaslub.

"Ini rutinitas kami DPD I, tapi arahnya bahwa kami coba mikirin soal munaslub. Apakah sudah pantas apa belum, tapi mayoritas DPD I sudah ingin munaslub. Tinggal bagaimana DPP menanggapinya," kata Ridwan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com