Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Katakan Tidak Pada Politik Uang Di Pilgubsu

Katakan Tidak Pada Politik Uang Di Pilgubsu

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 15 Februari 2018 | 14.16

Kota Pinang Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanews.com I BUPATI LBupati Labuhanbatu Selatan,H. Wildan Aswan Tanjung, SH., MM mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menolak dan melawan politik uang dan politisasi sara dalam Pilgubsu tahun 2018. Ajakan itu disampaikan H.Wildan Aswan Tanjung, SH,, MM pada acara Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara yang diselenggarakan Panwasluh se-Labuhanbatu Raya Rabu (14/2) di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

H.Wildan Aswan Tanjung, SH., MM menegaskan bahwa Pemkab Labuhanbatu Selatan mendukung deklarasitolak dan lawan politik uang dan politisasi sara pada Pilgubsu 2018,”Mari lawan dan hindari politik uang dan politisasi sara, karena politikuang dan politisasi sara dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa,”tegas H.Wildan Aswan Tanjung, SH., MM.

H. Wildan AswanTanjung, SH.,MM berharap deklarasi tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menolak politik uang dan politisasi sara pada pilgubsu 2018 sehingga diharapkan dapat terselenggara Pilkada yang bersih, amandan damai serta dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu memenuhi kepentingan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga H.Wildan Aswan Tanjung,SH,MM menegaskan bahwa Pemkab Labuhanbatu Selatan berkomitmen untuk mendukung terselenggaranya Pilkada serentak yang bersih dan berkualitas..H. Wildan Aswan Tanjung, SH., MM berharap kepada penyelenggara Pemilu agar senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan komponen terkait lainnya dalam setiap tahapan penyelenggaraan pilkada serentak,sehingga setiap masalah-masalah yang timbul dapat diantisipasi dan dicarikan solusinya untukmenghindari hal-hal yang bisa menimbulkan dugaan penyimpangandei menjamin pelaksanaan pemilu yang demokratis

“Kunci dari kesuksesan penyelenggaraan pilkada adalah kerja cerdas,kesungguhan dan kerjasama antar semua komponen terkaita untuk mewujudkan terselenggaranya pilkada yang sukses dan damai di daerah kita ini,”ujarnya.

Diakhirnya sambutannya,H. Wildan Aswan Tanjung, SH., MM mengajak semua pihak untuk dapat partisipasi aktif dalam pelaksanaan pilgubsu 2018 dan bersama-sama menjaga kondisi keamanan di Labuhanbatu raya ini agar tetap kondusif sehingga pilgubsu dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Deklarasi tolak dan lawan politi uang dan politisasi sara tersebut, ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati serta pembubuhan tanda tangan cap tangan pada banner sebagai bentuk kesepatan bersamauntuk menolak dan melawan politik uang dan politisasasi sara.


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung, SH,MM,Plt.Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Mufli,Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Dandim 0209/LB Letkol.Czi.Denden Sumarlin, Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto, Kajari Labusel Joko Wibisono, Ketua PN Rantauprapat Ridwan,pimpinan parpol, ormas, OKP dan Masyarakat. SHN.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com