Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 21 Februari 2018 | 06.05




Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I PROVINSI Jawa Barat bersama beberapa provinsi lain di Indonesia akan melaksanakan pilkada gubernur dan bupati serta walikota serentak di seluruh Indoensia. Jawa Barat pada pilkada serentak pada tahun 2018 ini renampilkan empat kandidat calon gubernur, salah satu gubernur dan wakil gubernurnya adalah Dedi Mizwar berpasangan dengan Dedy Mulyadi dengan Nomor 4. Di mana Dedi Mizwar saat ini menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat dan Dedy Mulyadi saat ini menjabat Bupati Purwakarta.

Dedi Mizwar dan Dedy Mulyadi didukung didukung Partai Golkar dan Partai Demokrad, dengan demikian. pasangan ini malaju ke gerbang untuk bertarung di Pilkada Gubernur Jawa Barat. Dengan demikian, Kader Partai Golkar dan Kader Partai Demokrat harus bekerja keras memenangkan pasangan Dedi Mizwar dan Dedy Mulyadi. Bagaimana tanggapan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, SE., Ph.D.

“Calon Gubernur Jawa Barat dari caln yang ada saat ini diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat adalah pasangan calon gubernur yang ideal, karena. Pasangan ini sangat serasi Dedi Mizwar adalah Wakil Gubernur Jawa Barat sedangkan Dedy Mulyadi Bupati Purwakarta dua periode yang berhasil,dan pembangunan di Kabupaten Purwakarta juga berhasil, di mana kedua orang ini sangat mengerti, memahami Budaya Jawa Barat yaitu Sunda,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, SE., Ph.D kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Sedangkan Dedi Mizwar ucap H. Lili Asdjudiredja adalah wakil gubernur di mana selama ini pembangunan di provinsi ini lebih baik, dengan demikian, manakala Dedi Mizwar dipercaya Masyarakat Jawa Barat menjadi gubernur tentu hal ini akan lebih baik. Artinya, Pembangunan Jawa Barat selama ini terus berproses, tentu akan dilanjutkan pembangunan tersebut oleh gubernur yang saat ini menjabat wakil gubernur.

Haji Lili Asdjudiredja mengatakan kalau melihat sosok Dedi Mizwar tentu Masyarakat Jawa Barat mengenal beliau, karena sebelum beliau terjun ke dunia politik Dedi Mizwar adalah seorang artis dan budayawan senior, dari tangan beliau telah banyak film-film yang berkualitas bagus, berkelas dan film yang menuntun, mendidik masyarakat. Jadi, kalau berbicara popularitas tentu Masyarakat Indonesia pada umumnya dan Masyarakat Jawa Barat pada khususnya mengenal sosok Dedi Mizwar. Lihat saja survei-survei dari lembaga survei nama Dedi Mizwar dan Dedy Mulyadi menempati rating tertinggi.

“Siapapun kelak yang terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat menurut Kang Lili skala prioritas apa yang dilakukan gubernur mendatang,”tanya wartawan media online ini.

“Bagaimana meningkatkan pertumbuhan ekonomi Masyarakat Jawa Barat,kita tahu bahwa di beberapa kabupaten di provinsi ini adalah daerah industri, dengan demikian. Dengan banyaknya orang-orang yang pekerja hal itu akan menjadikan Provinsi Jawa Barat lebih baik, harus diingat bahwa Jawa Barat adalah jumlah penduduknya lebih banyak dari provinsi lain di Indonesia,”ujar Haji Lili Asdjudiredja. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com