Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Sandiaga: Harus Ada Sanksi Soal Besi Pasar Rumput Timpa Warga

Sandiaga: Harus Ada Sanksi Soal Besi Pasar Rumput Timpa Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 18 Maret 2018 | 20.41

Jakarta,Dutabangsanews.com - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno turut berbelasungkawa atas meninggalnya Tarminah (54) atau Bu Mimin akibat tertimpa besi proyek Rusunawa Pasar Rumput. Sandi mengatakan harus ada yang bertanggungjawab dalam kecelakaan ini.

"Kami memberi penekanan karena sudah terjadi berulang kali, tidak hanya evaluasi-evaluasi terus, harus ada yang bertanggungjawab. Siapa ini yang bertanggungjawab?," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2018).

Sandiaga menegaskan harus ada sanksi yang diberikan kepada pengelola rusun. Sandi juga meminta sanksi tersebut diumukan kepada publik agar kecelakaan serupa tak terulang.

"Harus ada sanksinya dan sanksinya diumumkan kepada publik supaya bisa mendorong agar ini tidak terjadi lagi ke depan," ujarnya.

Sandiaga juga sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jakarta Priyono untuk memanggil pengelola rusun. Menurut dia, pemanggilan tersebut untuk mengavaluasi keamanan, kesehatan dan keselamatan kerja (K3).

"Kami langsung Kepala Dinas Tenaga Kerja Pak Priyo baru selesai training di puncak langsung memanggil untuk evaluasi K3 akan dilaporkan ke kami sore ini dan evaluasi dan investigasi sedang berjalan," katanya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com