Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Informasi Buat Walikota Batam : Hari Ketiga Di Bulan Suci Ramadhan Gelanggang Permainan Gelper Tetap Beroperasi Di Bilangan Nagoya Dan Jodoh

Informasi Buat Walikota Batam : Hari Ketiga Di Bulan Suci Ramadhan Gelanggang Permainan Gelper Tetap Beroperasi Di Bilangan Nagoya Dan Jodoh

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 22 Mei 2018 | 01.39



Kota Batam-www.dutabangsanews.com I HARI ketiga Bulan Suci Ramadhan gelanggang permainan atau yang dikenal dengan singkatan gelper, tetap beroperasi di bilangan Nagoya dan jodoh hasil pantauan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Jumat 18 Mei 2018.

Permainan ini ramai pengunjung, sebab permainan ini dapat diakses berbagai golongan, dari golongan ekonomi rendah hingga tingkat ekonomi atas. Ironisnya, pengunjung berbagai usia pun di sana mulai dari anak-anak, wanita bahkan orang tua turut bermain. 

Pernak-pernik lampu hiasan malam, meyakinkan para pengunjung bahwa permainan ini luput dari jeratan hukum, sebab tak seorangpun pengunjung merasa was-was apalagi permainan ini sifatnya terbuka.

Pengusaha gelper ini tidak mengindahkan Perintah Walikota Batam, yang memerintahkan setiap tempat hiburan wajib tutup selama tiga hari awal Bulan Suci Ramadhan atau sebutan 3-3-3 awal, pertengahan dan akhir selama bulan suci ini. 

Saat di konfirmasi terkait aktifitas hiburan tersebut lewat pesan Whatshaap, Kombes Pol. Hengki, Sik, MH Kapolresta Barelang enggan berkomentar hingga berita ini ditayangkan. Gomgom Sinambela.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com