Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Antisipasi Macet di Nagreg, Polisi Berlakukan Satu Arah

Antisipasi Macet di Nagreg, Polisi Berlakukan Satu Arah

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 12 Juni 2018 | 04.29

Bandung,www.dutabangsanews.com I Polisi memberlakukan sistem satu arah (one way) saat terjadi kepadatan arus mudik di jalur Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Satu arah digunakan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas dari Bandung ke Garut agar tidak menimbulkan kemacetan.


Hingga Senin, (11/6/2018), polisi telah melakukan 4 kali sistem satu arah. Pemberlakukan sistem satu arah itu dilakukan di Sasak Beusi Limbangan bersama oleh Polres Bandung Barat dengan Polres Garut.



"One way kurang lebih sudah dilakukan empat kali, bareng-bareng sama Polres Garut," kata Kasatlantas Polres Bandung AKP Dony Eko Wicaksono.



Selain sistem satu arah, Dony menyatakan pihaknya telah menyiapkan langkah lain jika kemacetan terjadi. Salah satunya pengalihan arus melawati jalur alternatif.

"Alih arus menuju (jalur alternatif) Cijapati belum, tapi ada yang melewat seperti dari Gedebage ke Cijapati, itu pemudik lokalan," ujarnya.



Dony menyatakan pihaknya juga bekerja sama dengan Jasa Marga untuk menghindari antrean di gerbang tol. Ia juga mengatakan pihaknya bakal melakukan pengaturan lalu lintas saat jam-jam tertentu.

"Pasukan BKO perintah pak Kapolres, setiap jam bubaran pabrik atau ngabuburit, melaksanakan kanalisasi dan pengaturan lalu lintas di sepanjang (jalan)," paparnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com