Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pemecatan Memang Tak Terhindarkan, Mourinho

Pemecatan Memang Tak Terhindarkan, Mourinho

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 19 Desember 2018 | 07.26

Jakarta,dutabangsanews.com I Jose Mourinho dipecat Manchester United setelah start buruk musim ini. Melihat tanda-tanda di awal musim, pemecatan dinilai tak bisa terhindarkan untuknya.

Mourinho dibebastugaskan dari posisi manajer MU usai start buruk musim ini. MU tercecer di posisi enam Premier League dengan baru mengumpulkan 26 poin dari 17 pekan.

'Setan Merah' tertinggal 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen, tim yang juga baru mengalahkan mereka 1-3, Minggu (16/12/2018) lalu. Bahkan dengan Chelsea di posisi empat saja, MU tertinggal 11 poin.

Eks bek tim nasional Inggris dan Liverpool Jamie Carragher menilai sejak awal musim gelagat pemecatan sudah terbaca. Protes-protes Mourinho ke manajemen soal transfer, lalu kritiknya terhadap Anthony Martial dan Antonio Valencia di pramusim, juga ribut-ribut dengan Paul Pogba, menunjukkan ada atmosfer kurang enak.

"Saya pikir Anda harus kembali ke awal musim, saya saat itu berpikir tak terhindarkan lagi, Jose Mourinho takkan jadi manajer di musim berikutnya. Ada banyak masalah antara dia dengan direksi dan jelas dengan nama-nama besar di skuat, ada penurunan besar dalam hal hubungan," ujar Carragher dikutip Sky Sports.

"Itu semua terlihat jelas: mencopot jabatan kapten dari Paul Pogba setelah sempat menunjuknya. Terlihat bahwa masanya menuju akhir sejak musim masih sangat awal. Itu bahkan sebelum satupun bola (kompetitif) ditendang."

"Lalu Anda melihat hasil-hasil dan performa tim, tidak sedikitpun dekat dengan yang diharapkan Manchester United. Skuat yang dipunyai memang bukan yang terhebat di sejarah United, tapi jelas tak seharusnya tertinggal sejauh ini dari tim-tim yang menantang gelar," tandasnya. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com