Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pasca OTT, KPK Sempat Geledah Rumah Ayah Bupati Cianjur

Pasca OTT, KPK Sempat Geledah Rumah Ayah Bupati Cianjur

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 20 Desember 2018 | 11.25

Cianjur,dutabangsanews I Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih menggelar penyelidikan lanjutan pasca operasi tangkap tangan (OTT) Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar. KPK sempat mendatangi kediaman ayah Irvan sekaligus eks Bupati Cianjur Tjejep Muchtar Soleh.

Penggeledahan dilakukan di Perumahan BLK di Jalan Al-Muchtar, Minggu (17/12),kondisi rumah terlihat sepi seperti suasana pertama saat terjadinya OTT Irvan beberapa waktu lalu.

Soal penggeledahan Minggu itu diamini ketua RT setempat, inisial J. Dia mengaku diminta oleh penyidik untuk menyaksikan langsung proses penggeledahan yang berlangsung sekitar empat jam.

Rumah itu terlihat paling mentereng dibandingkan dengan rumah lainnya di tempat tersebut dengan dinding tembok setinggi kurang lebih 4 meter dan gapura setinggi 6 meter, angka 1 terpasang di posisi sudut pagar.

"Saya diminta via telepon oleh tetangga rumah pak Tjejep, katanya Pak RT tolong ke rumah pak 'sepuh' pada Minggu, jam 10," kata J kepada awak media.

Istilah sepuh itu sebutan warga kepada Tjejep. Saat itu, J mengaku kaget karena tidak mengetahui di kediaman Tjejep itu ada tim penyidik dari KPK. "Pihak KPK mohon izin dan meminta saya menyaksikan penggeledahan rumahnya pak Tjejep," ujar J.

J menyebut ada sekitar 10 orang penyidik KPK yang berada di kediaman Tjejep. Perempuan berjumlah tiga orang dan sisanya tujuh lelaki menggunakan dua kendaraan roda empat.

"Saya enggak melihat mereka bawa berkas atau apa," katanya.

"Mereka enggak mengambil berkas hanya ambil foto beberapa ruangan, berkas dikumpulkan tapi hanya di foto saja lalu mereka pergi," J menambahkan. TIM

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com