Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Arsenal Kalah Efisien dan Tak Beruntung dengan Cedera

Arsenal Kalah Efisien dan Tak Beruntung dengan Cedera

Written By duta bangsa on Jumat, 25 Januari 2019 | 17.15

Jakarta,dutabangsanews.com I Arsenal takluk di markas sendiri oleh Manchester United di babak keempat Piala FA. Unai Emery menyebut pemanfaatan peluang dan cedera jadi pembeda.

Arsenal kalah 1-3 saat menjamu MU di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dinihari WIB. Alexis Sanchez dan Jesse Lingard membuat tim tamu unggul lebih dulu, sebelum kemudian ditipiskan Pierre-Emerick Aubameyang jelang babak pertama tuntas.

Arsenal mencoba meningkatkan intensitas serangan di paruh kedua. Namun gol dari Anthony Martial memberikan pukulan telak terakhir dan mengunci kemenangan MU.

Arsenal mengakui kalah efisien di laga ini. Menguasai bola hingga 63%, The Gunners melepaskan 13 tembakan dengan hanya lima yang mengarah ke gawang dan berbuah satu gol.

Sementara MU punya delapan percobaan, separuhnya on target dan menghasilkan tiga gol.

Emery turut menyebut bahwa cedera-cedera membatasi opsi Arsenal untuk merespons. Tuan rumah sudah harus mengganti pemain di menit ke-21, ketika Sokratis Papastathopoulos cedera dan digantikan Shkodran Mustafi.

Lalu Laurent Koscielny juga mengalami cedera di babak kedua dan digantikan oleh Matteo Guendouzi. Secara keseluruhan, Emery menilai timnya layak mendapatkan hasil lebih baik, apalagi jika kondisinya ideal.

"Mereka tampil efisien selama 90 menit. Kami punya peluang-peluang, tapi tak bisa mencetak gol dan itulah perbedaannya," ungkap Emery dikutip BBC.

"Cedera-cedera kami mengubah kemungkinan untuk melakukan sesuatu yang berbeda di lapangan. Saya harap bukan cedera yang besar pada keduanya."

"Rencana permainan kami berjalan baik kok, kami menekan dan punya peluang-peluang. Tapi di babak kedua kami bisa mengambil risiko lebih besar. Para pemain bekerja dengan baik untuk memenangi laga ini, tapi kalah. Kami layak hasil lebih baik," imbuhnya. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com