Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Hadiri Resepsi Dhaup Ageng Puro Pakualaman

Jokowi Hadiri Resepsi Dhaup Ageng Puro Pakualaman

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 05 Januari 2019 | 11.53

Yogyakarta,dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo tiba di Puro Pakualaman untuk menghadiri acara resepsi pernikahan calon putra mahkota Puro Pakualaman, BPH Kusumo Bimantoro, dengan Maya Lakshita Noorya.

Naik mobil sedan warna hitam, Jokowi tiba di Puro Pakualaman sekitar pukul 11.00 WIB bersama rombongan. Tampak Jokowi mengenakan jas biru duduk di jok belakang sisi kiri. Dia terlihat tersenyum dan melambaikan tangan dari kaca pintunya.

Mobil Jokowi langsung masuk ke dalam kompleks Puro Pakualaman untuk menuju Bangsal Kepatihan lokasi resepsi berlangsung.

Sesampai di lokasi acara, Jokowi beserta istri didampingi Gubernur DIY yang juga raja di Kesultanan Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Selanjutnya Jokowi disambut tuan rumah, KGPAA Paku Alam X.

Jokowi lalu berjalan beriringan dengan Iriana, KGPAA Paku Alam X dan istri, serta Sri Sultan yang berjalan di belakang mereka kemudian menghampiri kedua mempelai untuk menyalaminya.

Tepat pukul 11.12 WIB Jokowi bersama istri dan rombongan lainnya, meninggalkan keluar dari kompleks Puro Pakualaman. RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com