Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Liverpool Menurun Usai Pergantian Tahun

Liverpool Menurun Usai Pergantian Tahun

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 08 Januari 2019 | 07.22

Jakarta,dutabangsanews.com I Liverpool tersandung pada dua pertandingan pertama tahun 2019. The Reds seakan langsung menurun selepas pergantian tahun.

Liverpool menelan kekalahan beruntun setelah pergantian tahun. Wolverhampton Wanderers merupakan tim terbaru yang mengalahkan Si Merah.

Dalam pertandingan babak ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Selasa (8/1/2019) dinihari WIB, Liverpool takluk 1-2. Raul Jimenez dan Ruben Neves menjadi pembobol gawang yang dikawal Simon Mignolet. Tim Asuhan Juergen Klopp cuma bisa membalas sekali via Divock Origi.

Kekalahan ini ditelan tepat setelah Liverpool kalah dari Manchester City di Liga Inggris. Hasil itu menyudahi catatan tak terkalahkan Liverpool di Premier League dalam 20 pertandingan.

Pendukung Liverpool patut khawatir dengan rekor Liverpool yang cenderung menurun di bulan Januari bersama Juergen Klopp di bulan Januari.

Dalam data yang dilansir oleh TalkSport, Liverpool membukukan 4 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 4 kekalahan dalam 12 pertandingan Liga Inggris di bulan Januari pada tiga musim terakhir.

Catatan terburuk Klopp dengan Liverpool ditorehkan pada 2016/2017, saat menuai tiga hasil imbang dan sekali kekalahan.

Di sisa bulan ini, Liverpool akan menjalani tiga pertandingan. Brighton & Hove Albion, Crystal Palace, dan Leicester City yang akan menjadi lawannya.

Palace membuat kejutan dengan memberi City kekalahan saat bertanding di Etihad Stadium. Sementara itu, The Foxes juga membuat kejutan dengan menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge. RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com