Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Milan: Piatek Merapat, Higuain Menuju Pintu Keluar

Milan: Piatek Merapat, Higuain Menuju Pintu Keluar

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 19 Januari 2019 | 12.45

Jakarta,dutabangsanews.com I AC Milan mempersiapkan diri untuk kepergian Gonzalo Higuain di bursa transfer Januari ini. Mereka selangkah lebih dekat dengan Krzysztof Piatek.

Laporan menyebutkan bahwa Direktur Milan Leonardo Araujo telah bertemu dengan Direktur Genoa Giorgio Perinetti pada Jumat siang (18/1) untuk membicarakan negosiasi transfer Piatek.

Kesepakatan dipercaya semakin dekat ketika Presiden Genoa Enrico Preziosi ikut bergabung dalam pertemuan itu pada malam harinya.

Milan disebut akan meminjam Piatek sampai akhir musim dengan opsi permanen. Biaya mempermanenkannya diperkirakan adalah 40 juta euro plus bonus-bonus.

Nah kabar ini diyakini menjadi sinyal kuat bahwa kepergian Higuain tinggal menunggu waktu. Higuain belakangan dikaitkan dengan Chelsea.

Rossoneri memilih memutus kontrak peminjaman Higuain dan mengembalikannya kepada Juventus. Kemudian Bianconeri akan mengirim El Pipita ke Chelsea dengan kondisi yang sama, yakni pinjaman dengan opsi perpanjanan selama setahun.

Football Italia mengklaim segera setelah transfer Piatek disepakati kedua klub, Higuain akan langsung terbang ke London untuk menjalani tes medis.

Terkait Piatek, penyerang asal Polandia ini jadi sensasi musim ini. Baru setengah musim di Serie A, dia sudah bersaing di puncak daftar top skorer.

Dari 19 penampilan di Serie A sejauh ini, penyerang 23 tahun itu sudah bikin 13 gol dan hanya kalah dari Cristiano Ronaldo di puncak daftar. Di seluruh kompetisi, dia mencetak 19 gol dalam 21 pertandingan. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com