Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Singkirkan Ganda Taiwan, Greysia/Apriyani Lolos ke Perempatfinal

Singkirkan Ganda Taiwan, Greysia/Apriyani Lolos ke Perempatfinal

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 26 Januari 2019 | 07.56

Jakarta,dutabangsanews.com I Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2018. Mereka mengalahkan ganda Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang lewat laga dua gim. 

Dalam pertandingan di Istora, Senayan, Kamis (24/1), Greysia/Apriyani mengalahkan Hsu/Hu 21-9 dan 21-18. Pertandingan bergulir dengan durasi 44 menit. 

"Kami bersyukur atas kemenangan hari ini. Kami akan memulihkan kondisi badan dan berfokus mengembalikan stamina, tidak mau mikirin lawan besok," ujar Apriyani.

"Puji Tuhan kondisi badan lebih enak daripada kemarin. Gim kedua berjalan lebih sulit karena kami mengakui lawan bukan lawan yang mudah, mereka kuat, pikiran kami tidak boleh turun, harus di fermorma palaing bagus. Di gim kedua itu, kami kecolongan, karena mereka pintar baca strategi kami hingga bisa memanfaatkan lapangan yang 'menang angin' sehingga serangan mereka kencang," Greysia menjelaskan.

Di babak perempatfinal, Greysia/Apriyani menghadapi Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand. Ganda putri Thailand itu melaju ke babak delapan besar usai mengalahkan pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dengan skor 19-21, 23-21, dan 21-14. 

Ganda putri Indonesia lain, Ghea Bunga Anjani/Dinda Dwi Cahyaning juga tersingkir. Mereka dikalahkan oleh ganda putri Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun, dengan skor 21-10, 21-7. 

Di laga lain, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kandas. Mereka dikalahkan ganda campuran dari Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara, kendati sempat mencuri kemenangan pada gim kedua 16-21, 21-19, dan 13-21. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com