Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Usai Pertemuan, Trump: Dialog dengan Kim Jong-Un Sangat Baik

Usai Pertemuan, Trump: Dialog dengan Kim Jong-Un Sangat Baik

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 Februari 2019 | 18.22

Hanoi - 
Presiden Amerika Serikat Donald Trump makan malam bersama pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un di Hanoi, Vietnam. Dalam pertemuan itu, Trump menyebut dialog dengan Kim Jong-Un sangat bagus.

"Pertemuan hebat dan makan malam malam di Vietnam dengan Kim Jong Un dari Korea Utara. Dialog yang sangat bagus. Dilanjutkan besok!," cuit Trump yang dikutip, Kamis (28/2/2019).

Agenda pertemuan pada besok tidak diungkapkan secara jelas kepada media. Gedung Putih hanya menyebutkan bahwa Trump dan Kim akan 'bolak-balik' menggelar sejumlah pertemuan sepanjang Kamis (28/2) besok. Namun, soal waktu maupun lokasi pertemuan belum diumumkan.

Dilansir situs CNN, Trump dan Kim Jong-Un makan malam bersama setelah sesi one-on-one atau pertemuan empat mata selama 20 menit di Hotel Metropole, Hanoi, Vietnam. Kedua pemimpin negara tersebut tampak rileks dan bersahabat.

"Ini makan malam yang menyenangkan," canda Trump.

Trump dan Kim Jong-Un duduk dalam meja bundar dengan Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo dan penjabat kepala staf Mick Mulvaney. Trump meminta fotografer untuk membuat dirinya dan Kim terlihat bagus di foto.

"Kita akan mempunyai hari yang sibuk besok," Trump.

"Hubungan kita adalah hubungan yang sangat spesial," sambung dia.

Trump juga memuji Korea Utara sebagai negara yang memiliki potensi yang luar biasa termasuk dunia ekonomi. Kim Jong-Un dinilai Trump sosok pemimpin yang hebat.

"Saya pikir negara Anda (Korut) memiliki potensi ekonomi yang luar biasa," kata Trump.

"Saya pikir Anda (Korut) akan memiliki masa depan yang luar biasa untuk negara Anda, Anda seorang pemimpin yang hebat," kata Trump kepada Kim. "Kami akan membantu mewujudkannya." imbuh dia. RED/dtk

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com