Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ada yang Salah dengan Mohamed Salah

Ada yang Salah dengan Mohamed Salah

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 04 Maret 2019 | 08.59

Jakarta,dutabangsanews.com I Mohamed Salah sudah absen bikin gol dalam tiga pertandingan terakhir. Malam tadi di Derby Merseyside dia membuang beberapa peluang. Seperti ada yang salah padanya.

Pada laga di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB, Salah sebenarnya mendapatkan beberapa peluang matang. Tapi, tak satu pun yang berhasil menjadi gol.

Kesempatan pertamanya datang pada menit ke-14, ketika tembakan kerasnya masih bisa ditangkap Jordan Pickford. 

Salah kemudian mencoba beberapa kali untuk melakukan tusukan dari sisi kanan, pemain asal Mesir itu mengreasikan peluang emas pada menit ke-28. Sudah berada dalam posisi satu lawan satu dengan Jordan Pickford, tendangan keras Salah dari jarak dekat masih bisa ditepis dengan satu tangan oleh kiper Timnas Inggris itu.

Salah juga beberapa kali mendapat kesempatan dan ruang kosong di kotak penalti Everton. Tapi dia kehilangan momentum untuk melepaskan tembakan atau memberikan umpan pada rekannya karena disiplinnya bek Everton.

Nir gol dalam laga dengan Everton membuat Salah mencatatkan rekor buruk. Sejak bergabung Liverpool, ini adalah kali pertama Salah gagal bikin gol dalam tiga pertandingan secara beruntun. Demikian data yang dihimpun Opta.

Pemain 26 tahun ini juga baru mencetak satu gol untuk Si Merah sejak Februari. Dari tujuh laga terakhir, Salah hanya mampu mencetak gol ketika Liverpool menang 3-0 atas AFC Bournemouth.

Buruknya performa Salah menjadi salah satu alasan Liverpool kini turun kembali ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Mereka didepak dari puncak oleh Manchester City yang unggul satu poin.
RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com