Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Antisipasi Jadwal Padat, Kolev Bakal Turunkan Pemain U-20 Persija

Antisipasi Jadwal Padat, Kolev Bakal Turunkan Pemain U-20 Persija

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 22 Maret 2019 | 23.29

Jakarta,dutabangsanews.com I Padatnya jadwal Persija Jakarta mengharuskan Ivan Kolev memutar otak mengatur timnya. Dia akan menurunkan pemain-pemain dari tim U-20.

Persija sedang menghadapi dua kejuaraan di waktu yang bersamaan yaitu Piala Presiden 2019 dan Piala AFC 2019. Dalam kurun waktu enam hari, Persija akan menghadapi Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden pada 28 Maret.

Sementara pada 3 April, Ismed Sofyan dkk harus bertolak ke Filipina untuk melawan Ceres Negros FC.

Untuk menyiasatinya, Kolev memanggil tujuh pemain U-20 Persija, yaitu Rizky Akbar, Anang Ma'ruf, Owen, Mario Nur Cahyo, Desly Nur, Divie Badrutaman dan Hadi Ardiansyah. Mereka sudah bergabung latihan bersama sejak kemarin.

Kolev mengakui pemain-pemain tersebut membutuhkan waktu untuk menyetel dengan timnya. Pelatih asal Bulgaria itu berharap kehadiran mereka bisa menjadi solusi.

"Kami masih ada waktu untuk pemulihan dan mereka bisa latihan dan main dulu lebih tenang supaya kalau datang game tanggal 3 ada beberapa pemain dari mereka yang bisa main di tim kami," ujar Kolev dalam rilis yang diterima, Sabtu (23/3/2019).

"Saya tidak bisa bicara sekarang karena saya belum tahu kualitas mereka. Saya lihat mereka masih khawatir dan takut. Itu menurut saya biasa. Mereka harus membutuhkan waktu," sambungnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com