Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Baru Kembali dari Timnas, Hanis dan Dedik Akan Langsung Dimainkan Arema FC

Baru Kembali dari Timnas, Hanis dan Dedik Akan Langsung Dimainkan Arema FC

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 29 Maret 2019 | 18.32

Jakarta,dutabangsanews.com I Arema FC akan menurunkan kekuatan penuh di laga delapan besar Piala Presiden 2019. Dua pemain yang baru kembali dari Timnas Indonesia bakal langsung dimainkan.

Arema akan menghadapi Bhayangkara FC di perempatfinal yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Kedua tim mendapatkan amunisi tambahan setelah pemain-pemainnya kembali dari Timnas Indonesia.

Tapi pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memastikan tidak menurunkan empat pemainnya yang baru bergabung. Keempat pemain tersebut adalah Awan Setho Raharjo, Bagas Adi, Sani Rizky Fauzi, dan Nurhidayat yang akan diistirahatkan.

Sementara itu Arema tidak akan mengikuti Bhayangkara FC. Pelatih Milo Seslija tetap akan memainkan dua pemain yang baru kembali dari Timnas yaitu Hanis Sjahbandi dan Dedik Setiawan.

"Saat ini setiap pemain dalam kondisi yang sangat baik. Hanya Nur Hardianto yang sedikit cedera dan saya memutuskan untuk tidak memainkannya karena tidak ingin mengambil risiko. Pemain lain siap bertanding dan memberikan performa maksimal," ujar Milo.

"Anda melihat Ronaldo saat membela Portugal atau Messi saat membela Argentina, mereka kembali klub dan langsung bermain. Apa ada yang salah? Apakah setelah itu seharusnya mereka liburan selama 10 hari? Seharusnya ketika pemain kembali, Anda harus meyakinkan saya, apakah Anda bisa bermain atau duduk di bangku cadangan," lanjut dia.

"Yang terpenting bagi saya adalah membuka komunikasi, dan ini memang yang menjadi masalah di Indonesia. Ada komunikasi yang kurang antara pemain, pelatih, dan yang lain. Pemain harus membuka komunikasi, apakah dia bisa bermain atau tidak, karena jika tidak, akan ada program latihan khusus. Jika semua melakukan porsi tugasnya masing-masing semua pasti lebih baik."

"Dalam masalah ini, Bhayangkara FC memiliki empat hingga lima pemain yang memperkuat Timnas. Waktu bermain mereka pun lebih banyak di sana. Sementara saya tidak merasa pemain kami seperti itu. Namun, dalam sepakbola, setiap pemain yang bermain harus tampil dengan menikmatinya dan berjuang maksimal," tutur pelatih asal Bosnia itu. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com