Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hasil Liga Italia: Moise Kean Dua Gol, Juventus Libas Udinese 4-1

Hasil Liga Italia: Moise Kean Dua Gol, Juventus Libas Udinese 4-1

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 09 Maret 2019 | 08.32

Turin - 
Moise Kean jadi bintang kemenangan Juventus saat menghadapi Udinese. Sepasang gol dibuat penyerang 19 tahun itu untuk membuat Si Nyonya Tua menang 4-1.

Pada laga pekan ke-27 yang dihelat di Allianz Stadium, Sabtu (9/3/2019) dinihari WIB, Kean memborong dua golnya itu di babak pertama. Sementara, Juve menambah gol-gol di babak kedua lewat penalti Emre Can dan Blaise Matuidi. Gol konsolasi Udinese dibuat Kevin Lasagna.

Tambahan tiga poin ini mengukuhkan posisi Bianconeri di puncak klasemen dengan 75 poin, unggul 19 angka dari Napoli di posisi kedua. Udinese di posisi ke-15 dengan 25 poin.

Jalannya pertandingan

Juve yang bakal menghadapi Atletico Madrid tengah pekan nanti membuat perubahan besar-besaran di tim. Andrea Barzagli jadi starter kedua kalinya musim ini di lini belakang dipasangkan dengan Daniele Rugani.

Nama-nama seperti Leonardo Spinazzola, Moise Kean, Martin Caceres, Rodrigo Bentacur, dan Emre Can bermain. Bahkan Alex Sandro dimainkan sebagai trio lini serang.

Bermain agresif sejak menit awal, Juve mendapat gol pertamanya pada menit ke-10. Bola operan Udinese dipotong Alex Sandro yang lantas berlari di sisi kiri dan melepaskan umpan yang sempat membentur bek lawan. Arah bola berubah dan memudahkan Kean di depan gawang mencocornya.

Juve mendapat dua kali peluang lewat Daniele Rugani dan Federico Bernardeschi tapi gagal membuahkan gol.

Barzagli cuma 25 menit di atas lapangan meski ini laga pertamanya setelah empat bulan absen karena cedera. Barzagli cedera lagi dan digantikan Leonardo Bonucci.

Kean lantas menggandakan keunggulan Juve lewat gol keduanya pada menit ke-39. Lagi-lagi kesalahan Udinese dalam mengoper bola di lini belakang memudahkannya mencuri bola dan menggiringnya hingga kotak penalti. Dia mencocor bola yang sempat mengenai lawan sebelum membobol gawang Juan Musso.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Juve langsung menggebrak pada menit ke-47 ketika sepakan keras Bernardeschi memanfaatkan sapuan bola Musso yang tak sempurna masih melebar.

Juve mendapat penalti pada menit ke-67 ketika Nicholas Opoku terpaksa menjatuhkan Kean yang melakukan akselerasi ke area terlarang Udinese. Emre Can maju sebagai eksekutor dan sukses menaklukkan Musso. Tuan rumah memimpin 3-0.

Empat menit berselang Juve menjauhkan skor menjadi 4-0. Rodrigo Bentacur membangun serangan dari sisi kanan dan melepaskan crossing yang disambut sundulan terbang Matuidi. Bola membentur tanah dulu sebelum menghujam jala Udinese.

Udinese memperkecil skor jadi 1-4 pada menit ke-84 ketika pemain pengganti Kevin Lasagna berdiri bebas di kotak penalti dan melepaskan sepakan yang menaklukkan Wojciech Szczesny.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Juventus: Szczesny; Caceres, Barzagli (Bonucci 25'), Rugani, Spinazzola; Bentancur, Emre Can, Matuidi (Dybala 72'); Bernardeschi, Kean (Caviglia 80'), Alex Sandro

Udinese: Musso; De Maio, Troost-Ekong, Nuytinck (Opoku 25'); Ter Avest (Sandro 62'), Stryger-Larsen, Wilmot (Lasagna 46'), Fofana, Zeegelaar; Pussetto, De Paul
RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com