Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-23: Indonesia vs Brunei

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-23: Indonesia vs Brunei

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 26 Maret 2019 | 12.04

Jakarta,dutabangsanews.com I Setelah kalah di dua pertandingan pertama, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Brunei di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-23. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Brunei.

Kalah 0-4 atas Thailand dan menyerah 0-1 saat berhadapan dengan Vietnam menyebabkan peluang Indonesia maju ke putaran final Piala Asia U-23 tertutup. Dua kekalahan di dua laga pertama membuat Garuda Muda tak mungkin menyaingi poin yang sudah dipunya Thailand dan Vietnam.

Maka, laga dengan Brunei tak akan punya pengaruh apa-apa lagi. Tapi Egy Maulana dkk dituntut menang supaya bisa menyelamatkan wajah Timnas Indonesia U-23.

"Kalau lawan Brunei sih tentunya wajib menang. Tapi ini bukan ukuran karena target kami kan ke Piala Asia. Jadi karena sudah tersingkir, Indonesia mau tidak mau harus menang," ujar pengamat sepakbola, Bung Kuus, Senin (25/3/2019).

Pertandingan Indonesia vs Brunei akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Selasa (26/3/2019) sore mulai pukul 17.00 WIB.

Laga dengan Brunei juga jadi kesempatan Indonesia untuk memecah kebuntuan lini depan. Marinus Wanewar dkk belum sekalipun bikin gol di dua laga yang sudah dijalani.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com