Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Ajun Karyuli, S. Pd. I., MM : Alhamdulillah Keberadaan SD Negeri Ratujaya 1 Berjalan Sesuai Tupoksinya

Ajun Karyuli, S. Pd. I., MM : Alhamdulillah Keberadaan SD Negeri Ratujaya 1 Berjalan Sesuai Tupoksinya

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 25 Maret 2019 | 21.07



Ratujaya Kota Depok - www.dutabangsanews.com I SEKOLAH Dasar Negeri Ratujaya 1 hingga kini berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan semua pihak, artinya. Sistem pendidikan belajar mengajar sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Dengan demikian. Antara para guru dan masyarakat yang mana anak-anak mereka mempercayakan sekolah di SD Ratujaya 1 akan merasa nyaman menitipkan pendidikan putera-puteri mereka di sekolah ini.

“Alhamdulillah keberadaan SD Negeri Ratujaya 1 saat ini berjalan dengan tugas pokok dan fungsi, mengemban amanah di mana amanah ini juga ditujukan kemasyarakat sesuai dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terkait dengan Kurikulum 2013 (Kurtilas), perlu dikethaui bahwa  SD Ratujaya 1 sudah melaksanakan Kurtilas tersebut seluruhnya dari kelas 1 hingga kelas 6,”demikian kata Kepala Sekoah SD Negeri Ratujaya 1 Ajun Karyuli, S. Pd. I., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Ratujaya 1 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Jumlah siswa SD Ratujaya 1 saat ini berjumlah 523 orang, sedangkan para guru baik Guru PNS maupun Guru Honor berjumlah 19 orang, perlu diketahui untuk rekruitmen siswa tahun 2018 lalu berdasarkan donasi,artinya. Yang sekolah di SD Ratujaya 1 adalah memprioritaskan anak-anak di Kelurahan Ratujaya, dengan demikian. Anak-anak Ratujaya mempunyai kesempatan seluas-luasnya sekolah di SD Ratujaya 1.   

Dalam program sekolah menurut Ajun Karyuli, S. Pd. I., MM secara progres program tersebut tercapai, apalagi dalam program tersebut di sana ada amanah yang harus diemban, karena masyarakat besar harapan mereka kepada para guru, kepala sekolah tentang pendidikan anak-anak mereka. Untuk itu antara kepala sekolah dan guru harus terjalin hubungan yang baik.

“Hubungan saya dengan para pendidik, dengan para guru hingga saat ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan harmonis, baik rekan Guru PNS maupun Guru Honor, dalam perjalanan hidup tentu di sana-sini ada masalah, masalah tersebut kita bicarakan, kita cari jalan keluarnya, sehingga masalah tersebut tidak menjadi besar,”tutur Ajun Karyuli, S. Pd. I., MM. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com