Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Mohon Perhatian Kadis Pendidikan Kota Depok SD Negeri Pasir Putih 02 Satu Kelas Belum Memiliki Bangku Dan Meja

Mohon Perhatian Kadis Pendidikan Kota Depok SD Negeri Pasir Putih 02 Satu Kelas Belum Memiliki Bangku Dan Meja

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 Maret 2019 | 02.45




Pasir Putih Kota Depok - www.dutabangsanews.com I SEKOLAH Dasar Negeri Pasir Putih 02 berdomisili di Kecamatan Sawangan Kota Depok, keberadaannya tetap melakukan aktivitas sebagaimana biasanya dengan sekolah-sekolah lain yang ada di kota ini yaitu proses belajar mengajar berjalan dengan baik, kondusif dan nyaman bagi para guru yang mengajar maupun para siswa-siswi di sekolah ini.

“Saat saya mulai bertugas dan ditempatkan di SD Pasir Putih 02 Sawangan Kota Depok pada tahun 2017, keadaan sekolah ini belum seperti sekarang. Alhamdulillah, dengan kerjasama semua pihak SD Pasir Putih 02 saat ini beberapa ruangannya sudah memiliki gedung lantai dua, dengan demikian. Proses belajar mengajar di SD Pasir Putih 02 makin nyaman dan kondusif,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Pasir Putih 02 Mulyati, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Pasir Putih 02 di Bilangan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Jumlah murid SD Pasir Putih 02 saat ini berjumlah 391 orang, jumlah guru di sekolah ini adalah 15 orang dan 16 orang dengan kepala sekolah dan Guru PNS di sekolah ini berjumlah 5 orang dan 6 orang bersama kepala sekolah, sisanya adalah Guru Honorer. Namun, keberadaan antar kepala sekolah dengan para guru sepertinya tidak terjadi jarak yang begitu jauh. Artinya, kepala kepala sekolah lebih memilih bergabung dengan para guru dari pada harus memiliki kantor tersendiri. Jadi, jarak guru dengan kepala sekolah begitu cair, begitu dekat.

“Apa selama ini yang dikeluhkan dan menjadi sandungan SD Negeri Pasir Putih 02,”Tanya wartawan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Setelah pembangunan gedung sekolah lantai dua dan kini gedung sekolah tersebut sudah dipakai, tetapi. Hingga kini, masih ada satu kelas yang belum memiliki bangku dan meja, tetapi. Kami mengupayakannya dengan bangku dan meja yang bekas dan dicat kembali, tetapi. Tetap saja mengalami kerusakan,”tutur Kepala Sekolah SD Negeri Pasir Putih 02 Mulyati, S. Pd.

Menurut pendapat Mulyati, selama ini tentang pembangunan ruang kelas baru (RKB) baik di sekolahnya maupun di sekolah manapun di Kota Depok, pembangunan RKB tersebut sudah inklut dengan gedung plus isinya, termasuk bangku, kursi dan mobiler lainnya. Mungkin, ada hal-hal kendala teknis sehingga meja dan kursi tersebut telat dimiliki sekolah ini, semoga dalam waktu dekat sekolah ini cepat mendapatkan bangku dan kursi dari Dinas Pendidikan Kota Depok. Agar proses belajar mengajar di SD Negeri Pasir Putih 02 berjalan lebih baik lagi. Mansur Soupyan Sitompul.  

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com