Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Coblos Caleg DPRD Kota Depok H. Moch. Sakam No. 4 Partai Gerindra

Coblos Caleg DPRD Kota Depok H. Moch. Sakam No. 4 Partai Gerindra

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 April 2019 | 05.02




Cipayung Kota Depok-www.dutanamgsanews.com I MENJELANG pemilu Rabu 17 April 2019 masyarakat terus berdatangan ke-kediaman calon anggota DPRD Kota Depok H. Moch. Sakam N0. 4 Partai Gerindra. Saat pertama kali Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com berkunjung ke-kediaman H. Moch. Sakam saat itu berbarengan dua sepeda motor juga berkunjung ke rumah caleg ini. Tujuan masyarakat datang atau berkunjung ke-kediaman H. Moch. Sakam adalah, menyampaikan aspirasi, ada yang minta spanduk, brosur, sticker dan baju kaus bertanda gambar caleg tersebut untuk diberikan ke rekan-rekannya di kelurahan di mana berdomisili. 

Pada kunjungan kedua ke-kediaman H. Moch. Sakam untuk wawancara. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com melihat di ruang tamu tuan rumah kedatangan tamu tiga orang ibu-ibu bersilaturahim menyampaikan aspirasi mereka ke H. Moch. Sakam sembari dan diberikan baju kaus bertanda gambar Caleg H. Moch. Sakam. 

Wartawan tabloid dan media online ini menyempatkan minta waktu untuk sebuah wawancara kepada ketiga ibu-ibu rumah tangga tersebut memakai hijab tersebut, mereka adalah Nuriyah, Suhanna, Yuli Saat diwawancarai ibu pertama yang dekat dengan wartawan tabloid dan media online ini tidak bersedia diwawancarai, lalu bergeser ke lainnya. Ternyata, yang satu ini bersedia diwawancarai. 

“Bagaimana Anda melihat sosok H. Moch. Sakam Caleg DPRD Kota Depok,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com. 

“Kami melihat Pak Haji Sakam karena kami jauh-jauh hari sudah mengenal beliau, di samping itu pak haji ini orangnya bermasyarakat dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, saya ada kepentingan untuk diteruskan ketika beliau terpilih duduk sebagai Anggota DPRD Kota Depok, kami mewakili Warga Pasir Putih mendukung dan mencoblos H. Moch. Sakam No. 4 Partai Gerindra pada pemilu 17 April 2019 Insya Allah, “demikian kata Nuriyah didampingi Suhanna, Yuli kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com Bertempat di Rumah Caleg DPRD Kota Depok H. Moch. Sakam Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

H. Moch. Sakam mengatakan ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian masyarakat konsionstituen di Daerah Pemilihan Kecamatan Cipayung, Sawangan dan Bojongsari Kota Depok. Karaena, tanpa adukungan dan perhatian serta doa masyarakat, tentu keadaannya akan berbeda. 

“Alhamadulillah, rasa terima kasih saya kepada masyarakat di daerah pemilihan, karena masyarakat yang menilai dan bukan lagi katanya, kata si anu, tetapi masyarakat bia merasakan apa selama ini menjadi ganjalan mereka, Alhamdulillah kita perjuangkan di dewan,”tutur Caleg DPRD Kota Depok No. 4 H. Moch. Sakam. 

Menurut H.Moch. Sakam masyarakat di daerah pemilihannnya mereka tahu akan sepak terjang, rekam jejak maupun jam terbangnya, apalagi dirinya meniti kariernya dari bawah dan masyarakat mengetaui akan hal itu, dengan demikian. Masyarakat menjatuhkan pilihan kepada dirinya H. Moch. Sakam No. 4.” Masyarakat Cipayung, Sawangan, Bojongsari jangan lupa coblos H. Moc. Sakam No. 4 Partai Gerindra,”ucapnya menghimbau. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com