Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » SD Negeri Depok 4 Membutuhkan Bangku Dua Kelas Dan Dua RKB Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok

SD Negeri Depok 4 Membutuhkan Bangku Dua Kelas Dan Dua RKB Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 April 2019 | 05.09




Pancoran Mas Kota Depok- www.dutabangsanews.com I SEKOLAH sebagai lembaga pendidikan, tentu sudah banyak kontribusi yang ditorehkan sekolah kepada para muridnya. Jangan lihat hari ini seseorang menduduki jabatan strategis,jabatanpenting dipemerintahan atau di swasta, semua itu karena adanya sekolah sebagai lembaga pendidkan. Artinya, begitu besar peran sekolah, peran pendidikan kepada kemajuan SDM seseorang. 

Adalah SD Negeri Depok 4 sebagai lembaga pendidik, di sana-sini masih banyak kekurangan dan kebutuhan sekolah tersebut, tentu banyaknya kebutuhan yang belum tercukupi membuat pihak sekolah tidak begitu nyaman atau tidak begitu enjoy dalam proses belajar dan mengajar. Jalan yang harus ditempuh pihak sekolah adalah ke Dinas Pendidikan Kota Depok, agar keluhan dan masalah yang mereka hadapi bisa ada solusinya. 

“Saat ini kami kekurangan bangku dua lokal, kalau RKB Alhamdulillah kami sudah dapat dua bangunan, jadi. Dengan kurangnya bangku untuk dua lokal hal ini membuat tambal sulam terhadap bangku-bangku yang rusak diperbaiki lagi, tetapi tidak lama dipakai ruask lagi, untuk itu kami mohon perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok,” demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Depok 4 Lili Sondari, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Depok 4 Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Maksudnya bangku tambal sulam ucap Kepala Sekolah SD Negeri Depok 4 Lili Sondari, S. Pd adalah, bahwa bangku yang sudah rusak diperbaiki,dicet dan dipakai oleh murid untuk digunakan. Tetapi, karena memang awalnya bangku tersebut sudah tidak layak pakai, usianya hanya sebentar dan bangku tersebut rusak kembali. Tentang RKB atau Rombel SD Negeri Depok 4 saat ini membutuhkan dua RKB lagi dan posisi RKB tersebut di belakang sekolah. Persoalan yang dialami sekolah ini tidak hanya menyangkut bangku yang sudah rusak, RKB, tetapi, lemari atau mobiler para guru juga sudah pada lapuk dan tua, artinya. Sudah sepatutnya lemari para guru layak untuk diganti baru. 

“Kami berharap kepada Dinas Pendidikan Kota Depok bahwa sekolah kami SD Depok 4 ini pengen dilihat, pengen ditinjau oleh orang-orang dari Dinas Pendidikan, melihat dari deket keberadaan sekolah kami,”ungkap Kepala Sekolah SD Negeri Depok 4 Lili Sondari, S. Pd.Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com