Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Setelah Dua Kali Ditolak, Marquez Senang Akhirnya Disalami Rossi

Setelah Dua Kali Ditolak, Marquez Senang Akhirnya Disalami Rossi

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 April 2019 | 20.34

Rio Hondo - 
Setelah dua kali jabat tangannya ditolak Valentino Rossi, Marc Marquez akhirnya bisa melakukannya di MotoGP Argentina 2019. The Baby Alien cukup lega.

Marquez menjadi pemenang di MotoGP Argentina, dan Rossi menjadi runner up balapannya. Usai race, keduanya pun berjabat tangan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Usai panas di musim 2015, Rossi dan Marquez terlibat perang dingin. Keduanya baru berjabat tangan lagi di MotoGP Catalunya, sesaat terjadi insiden yang menewaskan Luis Salom.

Setelahnya, Marquez sempat dua kali menawarkan jabat tangan kepada Rossi. Pertama di MotoGP Argentina 2018, usai pebalap Repsol Honda itu menyenggol Rossi hingga jatuh hingga membuatnya gagal meraih poin, kemudian di MotoGP San Marino, di mana dua-duanya ditolak.

Dan jabat tangan di MotoGP Argentina 2019, menjadi yang kedua setelah salaman di Catalunya. Marquez pun senang akhirnya bisa berjabat tangan lagi dengan pebalap Monster Energy Yamaha itu setelah dua kali percobaannya ditolak.

"Faktanya adalah itu balapan yang bagus, di mana saya bisa mengaturnya dengan sangat baik," kata Marquez dalam program El Larguero di Cadena SER, seperti dilansir AS.

"Momen itu terlihat oleh kamera, saya tak pernah punya masalah dengannya. Saya selalu mengulurkan tangan di Misano dan juga sudah di sini [Argentina] tahun lalu saat terjadi seseuatu, sebab saya beranggapan saya yang salah dan saya dihukum karena itu."

"Tapi kemudian, kali ini dia yang mengucapkan selamat kepada saya dan saya, tanpa masalah apapun, memberi tangan saya. 'Saya menerima ucapan selamat anda dan sudah jelas saya menerima salaman Anda,' ujar jelas Marquez.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com