Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Liverpool Sangat Bersyukur Miliki Juergen Klopp

Liverpool Sangat Bersyukur Miliki Juergen Klopp

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 04 Juni 2019 | 11.50

Liverpool - 
Liverpool baru saja meraih kesuksesan besar bersama Juergen Klopp. The Reds bersyukur mempunyai manajer seperti pria asal Jerman itu.

Gelar juara Liga Champions yang berhasil digapai oleh Liverpool bersama Klopp di musim 2018/2019. Ini merupakan trofi pertama klub asal Merseyside bersama eks paracik strategi Borussia Dortmund itu.

Bek 22 tahun Liverpoo, Joe Gomez, yang mengungkapkan rasa syukurnya bisa mendapatkan bimbingan dari Klopp. Dia mendapatkan kepercayaan merumput cukup banyak dengan 25 kali bermain di semua ajang.

"Memang benar. Kami semua sangat bersyukur mempunyai manajer seperti dia. Buat saya secara personal, dia sudah melakukan banyak hal dan semua rekan setim berpikir sama," kata Gomez di FourFourTwo.

"Dia merupakan manajer yang luar biasa dan seseorang yang sangat kami hargai. Ini spesial. Dia membawa banyak nilai pada kami dan dia menunjukkan pada kami apa artinya bermain untuk klub ini," dia menambahkan.

Liverpool juga menjalani musim yang bagus di Liga Inggris bersama Klopp musim ini. Mereka finis kedua dengan nilai 97 poin, kalah satu poin dar Manchester City yang menjadi juara.

Padahal, Liverpool sudah tampil impresif dengan catatan cuma sekali kalah dan menyandang status tim dengan pertahanan terbaik. Liverpool cuma kebobolan 22 kali di sepanjang musim.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com