Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Inter Kalah Usai Unggul Dua Gol, Conte Kecewa Sekaligus Jengkel

Inter Kalah Usai Unggul Dua Gol, Conte Kecewa Sekaligus Jengkel

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 05 November 2019 | 21.02

Dortmund - 
Antonio Conte dibuat jengkel dengan penampilan Inter Milan saat dikalahkan Borussia Dortmund 2-3. Inter akhirnya tumbang padahal sudah unggul dua gol lebih dahulu.

Duel Dortmund vs Inter berlangsung di Signal Iduna Park untuk melanjutkan penyisihan Grup F Liga Champions. Nerazzurri tampil menjanjikan di awal pertandingan setelah Lautaro Martinez mencetak gol cepat di menit kelima, yang disusul gol Matias Vecino di akhir babak pertama.

Akan tetapi, Inter gagal meneruskan performanya itu di paruh kedua. La Beneamata tak mampu keluar dari kepungan serangan Dortmund sehingga kebobolan tiga gol yang dibuat oleh Achraf Hakimi (2) dan Julian Brandt.

Tak bisa dipungkiri kekalahan ini menipiskan peluang lolos Inter ke fase knockout. Baru empat poin yang dihasilkan Inter dari empat pertandingan sehingga menempati peringkat ketiga klasemen sementara grup di bawah Dortmund (7) dan Barcelona (8).

"Hal yang sama seperti yang terjadi di Barcelona. Faktanya, sekarang justru lebih buruk karena kami sempat unggul dua gol," sungut Conte kepada Sky Sport Italia.

"Ini mengecewakan, tapi apa yang bisa saya katakan? Saya bahkan merasa tidak ingin mengomentari babak kedua karena ada terlalu banyak alasan dan saya tidak ingin menciptakan alasan lagi. Saya cuma berharap tipe pertandingan semacam ini meluruskan hal-hal bagi mereka yang mesti paham."

"Para pemain tancap gas dan saya hanya bisa berterima kasih atas apa yang sudah mereka lakukan di periode ini. Mereka tidak bisa memberikan yang lebih lagi," lanjut pelatih Inter itu.

"Ini menjengkelkan saya dan saya harap kekalahan ini menjengkelkan para pemain saya juga. Kami cuma bisa bekerja dan itulah yang sedang kami lakukan. Saya cuma muak karena mengatakan hal serupa terus-terusan, saya harap seorang direktur klub datang dan yang berkomentar," ceplos dia.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com