Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Lasmi Indaryani, SE : Bekerja Keras Di Komisi Infrastruktur DPR RI Untuk Masyarakat Daerah Pemilihan Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara Dan Kabupaten Kebumen

Lasmi Indaryani, SE : Bekerja Keras Di Komisi Infrastruktur DPR RI Untuk Masyarakat Daerah Pemilihan Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara Dan Kabupaten Kebumen

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 12 November 2019 | 19.02


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I ANGGOTA DPR RI dan masyarakat di daerah pemilihan di-ibaratkan seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan atau terpisahkan satu sama lain. Artinya, keberadaan anggota dewan sangat mutlak dengan masyarakat konstituen di daerah pemilihan. Karena, peran dan dukungan masyarakat di-daerah pemilihanlah membuat anggota dewan hari ini berkantor di Senayan. Tentu, peran masyarakat sangat mutlak dan sangat dibutuhkan Anggota DPR RI. 

Adalah Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Lasmi Indaryani, SE menempati pos Komisi V DPR RI, di mana komisi ini disebut komisi infrastruktur. Karena, mitra kerjanya Kemen PUPR, Perhubungan, Telekomunikasi dll. Bagi Lasmi sapaan perempuan manis dan imut ini keberadaannya di Komisi V DPR RI sangat relefan dan sangat strategis. Bagaimana tidak, daerah pemilihannya Jawa Tengah VII meliputi Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Kebumen, sangat membutuhkan berbagai macam bentuk infrastruktur demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di tiga kabupaten ini. 

“Kalau saya amati memang masyarakat di daerah penilihan Jawa Tengah VII ini dengan tiga kabupaten di dalamnya, memang masyarakat di sana sangat membutuhkan infrastruktur untuk menunjang pertumbuhan ekonomi, bermuara pada kesejahteraan masyarakat. Di mana menurut data yang ada bahwa salah satu kabupaten di daerah pemilihan saya termasuk katagori daerah miskin, jadi. adi sinilah peran saya untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya di DPR RI,’demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Lasmi Indaryani, SE menempati pos Komisi V DPR RI kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kompleks parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Daerah pemilihan Jawa Tengah VII menurut Lasmi adalah daerah miskin terutama Kabupaten Banjarnegara di mana UMR-nya paling rendah se Jawa Tengah. Permintaan masyarakat di sana tentang pembangunan lnfrasturktur. Tentu, infrastruktur menjadi sebuah kebutuhan masyarakat untuk menunjang perekonomian mereka. Lasmi-pun berharap, dengan posisinya di Komisi Infrastruktur DPR RI, ia akan bersentuhan dengan Kemen PUPR untuk lima tahun ke depan dan akan membantu masyarakat di tiga kabupaten di Jawa Tengah. 

“Saya merasa tepat berada di Komisi V DPR RI, karena. Masyarakat di daerah pemilihan saya sangat membutuhkan peran saya di komisi ini,”ujar Lasmi Indaryani, SE anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat. 

“Langkah-langka Anda ke depan apa yang akan direncanakan,”tanya Wartawan Media Online ini. 

“Yang pasti yang saya kerjakan dan akan saya perjuangkan adalah kerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan, karena. Kalau tidak ada anggota dewan dari dapil Jateng VII di komisi infrastruktur, tentu tidak akan diketahui kebutuhannya apa dan saat ini anggota dewan yang berasal dari dapil Jawa Tengah orangnya sedikit bisa dihitung,”tutur Lasmi Indaryani, SE Anggota BKSAP DPR RI. 

Dalam konteks hubungan komunikasi dan silaturahin Lasmi Indaryani, SE dengan masyarakat di daerah pemilihannya hingga kini berjalan dengan baik dan harmonis, kendati jarak begitu jauh antara Senayan Jakarta dengan Jawa Tengah. Hal ini bisa disikapi dengan tetap berkomunikasi via sms, wa atau media sosial seperti fb, twitter serta lainnya. 

“Tentang komunikasi dan silaturahim hingga kini masih terawatt rapid an harmonis dengan masyarakat daerah pemilihan di sana, hal ini dimulai dari pencalegan hingga kini komunikasi dan silaturahim saya dengan mereka tetap terbangun dengan baik dan harmonis,”ungkap Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Lasmi Indaryani, SE. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com