Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » KPK Mengaku Sempat Mendeteksi Jejak Harun Masiku Di sekitar PTIK

KPK Mengaku Sempat Mendeteksi Jejak Harun Masiku Di sekitar PTIK

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 31 Januari 2020 | 17.19

Jakarta,dutabangsanews.com I - KPK mengaku sempat mendeteksi jejak Harun Masiku di sekitar Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) sebelum kehilangan jejak. Merespons hal itu, Polri mengatakan saat ini berfokus mencari keberadaan Harun.

"Fokus utama hari ini adalah kita mencari keberadaan Harun Masiku dan semua akan menjadi clear, nanti kalau saudara Harun Masiku akan tertangkap," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra di Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Asep meminta tak ada pihak yang berspekulasi terkait keberadaan Harun. Dia juga menekankan, Polri berkomitmen membantu KPK untuk menangkap tersangka Harun Masiku.

"Kita jangan berspekulasi, jangan berandai-andai ya, tentunya nanti kita tunggu. Yang jelas, sekali lagi pihak kepolisian dengan sangat serius membantu pihak KPK untuk segera mengetahui dan menangkap saudara Harun Masiku," ucapnya.

Sebelumnya, KPK sempat mendeteksi tersangka suap Harun Masiku berada di PTIK sebelum melakukan OTT terhadap eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan. KPK mengaku kehilangan jejak sehingga tidak bisa menangkap Harun.

"Sudah saya sampaikan memang ada di sekitar Kebayoran Lama sekitar situ, kemudian tempat tinggal Harun juga di Kebayoran Lama, PTIK juga di Kebayoran, teman-teman ada di sana melakukan bagian rangkaian dari penangkapan operasi tangkap tangan yang mengamankan 8 orang itu dan dibawa. Dan itu kemudian melakukan pencarian kemudian tidak bisa mengambil yang bersangkutan karena kehilangan apa, yang bersangkutan saat itu," kata Plt Jubir KPK Ali Fikri di kantornya, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com