Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Anggota Komisi V DPR RI Hj. Sri Wahyuni, S. Sos Berbenah Membangun Infrastruktur Di Daerah Pemilihan

Anggota Komisi V DPR RI Hj. Sri Wahyuni, S. Sos Berbenah Membangun Infrastruktur Di Daerah Pemilihan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 19 Februari 2020 | 20.09


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I KEBERADAAN Anggota DPR RI di Senayan Jakarta, semua itu berkat dukungan masyarakat di daerah pemilihan, dengan mencoblos caleg yang mereka dukung, dengan demikian. caleg tersebut meraih suara dan terpilih sebagai Anggota DPR RI p eriode 2019-2024 lima tahun mendatang. Jadi, hubungan Anggota DPR RI dengan masyarakat daerah pemilihan, seperti dua mata sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan satu dengan lainya. Bagaimana dengan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Hj. Sri Wahyuni, S. Sos. 

“Alhamdulillah, hubungan saya selama ini dengan masyarakat di daerah pemilihan, hubungan itu bagus dan baik. Ukuran bagus saya dipilih masyarakat dan kini menjadi Anggota DPR RI, dengan demikian. hubungan ke depan selama lima tahun akan terbangun dan terus bersinergi antara saya dan masyarakat di daerah pemilihan,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Hj. Sri Wahyuni, S. Sos kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabanggsanews.com bertempat di Kompleks Parlemen Komisi V DPR RI Gedung Nusantara Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Demikian juga ucap Hj. Sri Wahyuni, S. Sos dalam hal komunikasi maupun silaturahim dengan masyarakat di daerah pemilihan, selama ini berjalan dengan baik dan bagus. Artinya, masyarakat daerah pemilihan yang ingin berkomunikasi dengan dirinya hingga kini tidak ada masalah, tidak ada hambatan. Masyarakat di daerah pemilihan sebagai pendukungnya, mereka bisa berkomunikasi melalui telepon, sms, wa, instagram, fb dan jenis komunikasi lainnya. 


Kapasitas Hj. Sri Wahyuni, S. Sos saat ini sebagai Anggota Komisi V DPR RI di mana komisi yang ia tempati adalah komisi infrastruktur, tentu programnya sebagai Anggota Komisi V DPR RI, Hj. Sri Wahyuni, S. Sos programnya yang sedang dan sudah berjalan adalah merehab rumah layak huni. Artinya, rumah-rumah warga yang miskin dan tidak layak huni. Dengan demikian, Hj. Sri Wahyuni, S. Sos ingin Memberikan terbaik buat masyarakat di daerah pemiilihannya. 

“Program yang akan berjalan saat ini yaitu Insya Alllah akan dibangun jembatan gantung dalam beberapa bulan ke depan, saya berharap jembatan gantung ini berguna buat masyarakat di sekitarnya,”tutur Hj. Sri Wahyuni, S. Sos. 


Hj. Sri Wahyuni, S. Sos ingin mengusulkan ke pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi agar destinasi wisata di daerah pemilihan bernama Telaga Ngebel. Karena, destinasi wisata tersebut infrastruktur akses jalan menuju ke sana (Baca daerah wisata) jalannya sempit, sehingga kalau ada dua kendaraan roda empat yang sedang berselisih, satu kendaraan harus berhenti sejenak agar kendaraan lain bisa lewat. Demikian kondisi infrastruktur menuju destinasi wisata Telaga Ngebel. 

“Saya sudah sampaikan ke Pak Menteri PUPR agar infrastruktur menuju akses destinasi wisata tersebut bisa lebih baik, dengan demikian akan terjadi perputaran ekonomi masyarakat,”ujar Hj. Sri Wahyuni, S. Sos. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com