Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Siswa-Siswi SDN Cilangkap 3 Tapos Kota Depok Harus Tetap Semangat Belajar Dan Tetap Menerapkan Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Siswa-Siswi SDN Cilangkap 3 Tapos Kota Depok Harus Tetap Semangat Belajar Dan Tetap Menerapkan Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 07 Desember 2021 | 08.31

 


Kelurahan Cilangkap Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT ini pembelajaran tatap muka terbatas PTTM di berbagai sekolah SD, SMP, SMA di Kota Depok pada umumnya dan  SD, SMP, SMA di Kelurahan Cilangkap Tapos pada khususnya sedang berjalan, sedang berproses. Di mana PTTM ini di mulai dari tanggal 4 Oktober - 24 Desember tentu 2021. Kita berharap, tidak ada lagi para siswa-siswi yang terpapar, yang kena wabah penyakit mematikan ini. Untuk itu warga sekolah tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin dan ketat, agar kita bisa memutus mata rantai wabah pandemi ini. Sehingga pada saatnya tiba kita bisa menerapkan belajar tatap muka penuh seperti biasa seperti wabah pandemi ini belum ada.

"Kami mengucapkan Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, karena sejak awal PTMT ini di buka hingga kini tetap berjalan dengan baik dan benar, lancar, tidak ada kendala semua berjalan sesuai dengan yang diinginkan kita semua, anak-anak didik mereka senang, gembira hal itu terpancar di wajah mereka, karena. Hampir dua tahun anak-anak didik belajar di rumah dengan menggunakan media online daring atau PJJ, demikian juga orang tua, wali murid mereka sangat gembira belajar tatap muka terbatas ini, mari kita isi belajar tatap muka ini dengan belajar sungguh-sungguh kendati sifatnya terbatas,"demikian kata Kepala Sekolah SDN Cilangkap 3 Ifa Lailatul Mubarokah, M. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Cilangkap 3 Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Senin 6 Desember 2021.

Pihak SDN Cilangkap 3  juga bermohon ke warga mohon doanya, semoga PTMT ini tetap berjalan, tetap berproses dengan baik dan atas Ridho Allah SWT, syukur-syukur ke depannya kita berharap sistem belajar para siswa-siswi dengan belajar penuh tanpa ada lagi sifatnya terbatas. Tapi, hal itu perlu proses dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air sabun mengalir dan lainnya. Tentu, belajar tatap muka di sekolah berbeda dengan belajar dari rumah. Para siswa-siswi SDN Cilangkap 3 setelah dikonfirmasi kepala sekolah, mereka mengatakan lebih senang belajar di sekolah bersama dengan teman-teman.

"Tentu lebih berhasil kalau anak-anak, para siswa-siswi belajar di sekolah, karena guru bisa melihat secara langsung, di samping itu pendidikan karakter para siswa-siswi bisa diterapkan dengan baik, saya berharap semoga Allah SWT melindungi anak-anak, siswa-siswi SDN Cilangkap 3 agar tetap sehat, belajarnya lebih baik, agar kita dijauhkan dari wabah pandemi ini,"tutur Kepala Sekolah SDN Cilangkap 3 Ifa Lailatul Mubarokah, M. Pd.

Belajar tatap muka ini bagi orang tua dan wali murid ucap Kepala Sekolah SDN Cilangkap 3 Ifa Lailatul Mubarokah, M.Pd, bagi orang tua, wali murid dengan belajar tatap muka ini, mereka sangat senang dan gembira, karena hampir dua tahun anak-anak mereka belajar dari rumah dan orang tua dan wali murid juga sering kali kerepotan dalam belajar dari rumah, karena harus mengurus, bebenah rumah. Orang tua juga berharap agar belajar penuh bisa diwujudkan. Semoga pemerintah bisa mengkaji PPKM saat ini menuju hijau dan semoga bisa diwujudkan belajar penuh. Kita manusia hanya berusaha, hanya berikhtiar dan Allah SWT yang menentukan.

"Kepada seluruh siswa-siswi SDN Cilangkap 3 tetap semangat dalam belajar, hidup bersih dan sehat, tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari, bagi siswa-siswi tetap berdoa kepada Tuhan YME, Allah SWT,"ungkap Kepala Sekolah SDN Cilangkap 3 Ifa Lailatul Mubarokah, M. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com