Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » BNPB: Fasilitas Observasi di Pulau Sebaru Lebih Lengkap dari Natuna

BNPB: Fasilitas Observasi di Pulau Sebaru Lebih Lengkap dari Natuna

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 28 Februari 2020 | 20.54

Jakarta,dutabangsanews.com I DIREKTUR Pengelolaan Logistik dan Perencanaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rustian menyebut, fasilitas observasi untuk WNI yang tersedia di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, lebih lengkap dibanding dengan yang ada di Natuna. Rustian menyebut persiapan yang dilakukan di Pulau Sebaru Kecil juga lebih baik.

"InshaAllah persiapan di Pulau Sebaru ini lebih baik dan juga fasilitas jauh lebih lengkap dibanding Natuna," ujar Rustian di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Rustian mengatakan untuk observasi itu, disediakan kamar tidur dan ranjang. Sehingga 188 WNI yang diobservasi merasa lebih nyaman.

"Kalau sekarang ini tempat tidur ya kan. Jadi jauh lebih nyaman dibandingkan dengan Natuna dan juga ini kamar-kamar yang sudah tersekat-sekat," ucap dia.

Ada empat gedung yang digunakan sebagai kamar tidur 188 WNI ABK World Dream. Tiga gedung digunakan untuk laki-laki dan satu untuk perempuan.

Kamar-kamar yang nantinya akan digunakan oleh WNI ABK World Dream juga sudah diberi nama masing-masing WNI. Sehingga, ketika datang mereka bisa langsung menempatinya.

Selain itu, fasilitas internet dan jaringan WiFi juga akan dipasang untuk menunjang komunikasi di Pulau Sebaru.

"Kita mau pasang BTS Telkomsel dan juga WiFi. Jadi nanti semua yang dipakai ini akan bisa memakan fasilitas WiFi," kata dia.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com