Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com Berkunjung Ke Daerah Pemilihan Sumbar II Memasuki Masa Reses Menyapa Dan Menyerap Aspirasi Masyarakat

H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com Berkunjung Ke Daerah Pemilihan Sumbar II Memasuki Masa Reses Menyapa Dan Menyerap Aspirasi Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 27 Februari 2020 | 18.33


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I HUBUNGAN Anggota DPR RI dengan masyarakat di daerah pemilihan, seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa terpisahkan. Bagaimana tidak, seseorang Anggota DPR RI bisa terpilih dan berkantor di Senayan Jakarta, hal itu disebabkan karena dukungan masyarakat di daerah pemilihan. Dengan demikian, hubungan masyarakat di daerah pemilihan dengan Anggota DPR RI, akan terus berrjalan, akan terus bersinergi selama lima tahun ke depan sejak Anggota DPR RI tersebut dilantik. 


Adalah Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Muhammad Iqbal, SE., M.. Com saat ini menempati Komisi I DPR RI, di mana mitra kerjanya adalah Kementerian Luar Negeri, Kementerian Komunikasi dan Informasi, Mabes TNI dan institusi lainnya. H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com berasal dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, meliputi Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Lima Puluh, Kota Payakumbuh, Kota Bukit Tinggi, Kabupaten Agam, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman. 


Kamis (27/20) kemarin adalah sidang paripurna DPR RI penutupan masa sidang ke II tahun 2020, dengan demikian, Anggota DPR RI akan bergerak ke daerah pemilihan mereka masing-masing. Demikian juga halnya dengan H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com juga akan menemui dan akan bertemu dengan Masyarakat Daerah Pemilihan Sumbar II terdiri dari delapan kabupaten dan kota. 


“Reses itu adalah saatnya Anggota DPR RI kembali ke daerah pemilihan untuk menyapa, bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan, sebagai Anggota DPR RI saya juga akan bertemu dan menyapa serta menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemiilihan Sumbar II,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabanggsanews.com bertempat di Kompleks Parlemen Komisi VI DPR RI Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Daerah Pemilihan Sumbar II kata H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com, terdiri dari delapan kabupaten dan kota, dengan jumlah daerah pemilihan tentu banyak untuk dikunjungi, untuk disapa, jadi harus diatur kabupaten dan kota mana saja yang harus dikunjungi, bagi kabupaten dan kota yang belum sempat dikunjungi akan dikunjungi pada masa reses Anggota DPR RI berikutnya. Tentu, semua kabupaten dan kota akan berkesempatan dikunjungi, disapa wakil mereka di DPR RI H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com. 


“Tim saya di daerah pemilihan terdiri dari kabupaten dan kota sudah menentukan titik-titik mana saja yang akan saya kunjungi dan jadualnnya juga sudah ada di tangan saya,”tutur H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com. 

Untuk Sosialisasi Empat Pilar ucap H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com menurut pihak Sekjen MPR RI sosialisasi tersebut tidak boleh dilaksanakan pada masa reses. Tujuannya, agar Anggota DPR RI konsentrasi pada tugasnya saat memasuki masa reses tersebut. Kalaupun Sosialisasi Empat Pilar tersebut digelar pada hari-harii biasa bukan di hari saat reses. Selama ini Sosialisasi Empat Pilar digelar bersamaan pada saat memasuki masa reses. Mansur Soupyan Sitompul.









Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com