Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kick-off Liga 1 2020 29 Februari Mudah-muhan Tidak Berubah

Kick-off Liga 1 2020 29 Februari Mudah-muhan Tidak Berubah

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 08 Februari 2020 | 11.51

Magelang,dutabangsanews.com I - Liga 1 2020 dijadwalkan kick-off pada 29 Februari mendatang. PSSI menekankan upaya untuk meminimalisasi perubahan-perubahan di tengah jalan.

Liga 1 dijadwalkan dimulai pada 29 Februari dengan laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Gelora Bung Tomo. Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator sudah mengeluarkan draf jadwal dan diharapkan tak ada penundaan.

"Liga 1 2020, Insya Allah sesuai dengan persiapan rencana kita 29 Februari akan kick-off. Mohon doa, semoga sesuai dengan rencana semula," kata Ketum PSSI Mochammad Iriawan, yang akrab disapa Iwan Bule itu.

"Kita akan kick-off di Stadion Bung Tomo Surabaya, yang tadinya Bali United, tapi karena ada kegiatan, sehingga mungkin nanti Persebaya lawan Kediri," imbuhnya kepada para wartawan saat ditemui di SMA Taruna Nusantara Magelang, Jumat (7/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Iwan juga menjawab kekhawatiran klub-klub terkait perubahan-perubahan jadwal yang kerap terjadi di tengan jalan. Ia menegaskan penyusunan jadwal saat ini sudah berusaha disinkronisasi dengan kalender Kamtibmas Kepolisian Republik Indonesia.

"Persiapan kompetisinya karena kita tidak terlepas dari kepolisian. Dimana jadwal kompetisi harus sinkron dengan jadwal, kalender Kamtibmas yang Polri punya," katanya.

"Insya Allah, mungkin tidak sempurna mungkin, tapi minimal kita sudah mengurangi perubahan jadwal atau penundaan pertandingan," pungkasnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com