Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XI

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XI

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 14 Maret 2020 | 20.12




Silangkitang,dutabangsanews.com-BUPATI Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XI dan Festival Seni Qasidah (FSQ) XII tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2020, Jum'at (13/3) di lapangan sepak bola Pandan Sari desa Aek Goti kecamatan Silangkitang.

Dalam sambutannya, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak masyarakat menjadikan kegiatan MTQ XI dan FSQ XII sebagai media untuk mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan antar umat beragama sehingga cita-cita untuk bersama membangun Labuhanbatu Selatan yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera dapat terwujud.

"Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pelaksanaan MTQ XI dan FSQ XII ini, mulai dari kita belajar bagaimana cara melaksanakan dan menjalankan hajatan besar seperti yang kita laksanakan ini, kita juga bisa melihat nilai-nilai silaturrahmi, kebersamaan dan persahabatan yang tercipta dari pelaksanaan MTQ dan FSQ ini", kata Bupati.


Bupati juga berpesan kepada para juara MTQ XI dan FSQ XII agar terus meningkatkan motivasi untuk mendapat prestasi yang lebih baik di event yang lebih tinggi.

Pada kesempatan itu, Bupati menghimbau masyarakat untuk mewaspadai penyebaran virus Corona. "Saya menghimbau masyarakat untuk mewaspadai penyebaran virus Corona Tidak perlu panik, mari kita biasakan hidup bersih dan sehat. Kurangi aktivitas diluar dan berdoa agar negeri kita dan khususnya kabupaten Labuhanbatu Selatan terhindar dari Corona", ajak Bupati.

MTQ XI dan FSQ XII tingkat kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2020 berlangsung selama 5 hari yaitu mulai tanggal 9 s/d 13 Maret 2020.


Keluar sebagai juara umum MTQ XI kecamatan Torgamba dan juara umum FSQ XII kecamatan Silangkitang. Adapun pemenang umroh atas nama Ahmad Said Alfardhowi utusan kecamatan Silangkitang cabang  tilawah remaja putra dan Yusri Khairani Pulungan utusan kecamatan Kampung Rakyat cabang Hifzhil Qur'an 10 juz putri.

Turut hadir pada acara penutupan MTQ XI dan FSQ XII tersebut, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, Ketua DPRD Ediy Parapat, Wakil Ketua DPRD H. Zainal Harahap, Kajari Labusel Ketut Winawa, SH, MH, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol. Inf. Santoso, Forkopimda, pimpinan OPD, pimpinan perusahan dan undangan lainnya. Ribuan masyarakat Silangkitang juga turut meramaikan acara tersebut.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com