Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Gedung Baru SDN Curug 01 Bojongsari Kota Depok Harus Membuat Para Guru Dan Anak Didik Mempunyai Semangat Baru Dalam Proses Belajar Mengajar

Gedung Baru SDN Curug 01 Bojongsari Kota Depok Harus Membuat Para Guru Dan Anak Didik Mempunyai Semangat Baru Dalam Proses Belajar Mengajar

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 16 Maret 2020 | 20.52


Kelurahan Curug Bojongsari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SEKOLAH Dasar Negeri (SDN) Curug 01 terletak di Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari, sekolah ini penampilannya lebih menawan, lebih indah dan terkesan mewah. Bagaimana tidak, awalnya sekolah ini bangunan sekolahnya biasa saja, tetapi. Kini, SDN Curug 01 menjelma sebagai sekolah dengan bangunan yang indah, Kepala Sekolah SDN Curug 01 dipimpin seorang kaum perempuan dia adalah N. Eros Rosita, S. Pd. 

Saat ini jumlah murid SDN Curug 01 berjumlah 330 orang, ruang kelas yang dipakai belajar mengajar ada 9 ruang, ditambah ruang laboratorium, ruang guru dan ruang kepala sekolah. Sedang jumlah Guru SDN Curug 01 ada 16 orang guru ditambah kepala sekolah, total semua 17 orang, guru honorer 9 orang. 

Menurut Kepala Sekolah SDN Curug 01 N. Eros Rosita, S. Pd, banyak program-program sekolah yang akan diwujudkan atau direalisasikan untuk hari ini dan ke depan, salah satunya adalah tetap berusaha sekuat tenaga mempertahankan mutu sekolah ini, dalam konteks meningkatkan mutu sekolah adalah dengan cara meningkatkan kompetensi para guru sekolah di SDN Curug 01 agar lebih baik, artinya. Dengan ditingkatkannya kompetensi para guru, tentu akan berdampak pada peningkatan mutu kepada anak-anak didik sekolah ini. 


“Dengan cara peningkatan belajar anak-anak yang lebih baik dan lebih disiplin, Insya Allah ke depan kita akan membuat program bagaimana meningkatkan potensi anak dengan menggelar ektra kulikuler di mana selama ini hanya ada ekskul Pramuka, ke depan SDN Curug 01 akan ada ekskul seni dan ekskul lainnya, di mana tujuan ekskul ini untuk menunjang potensi anak ke arah lebih kreatif,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Curug 01 N. Eros Rosita, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Onlline www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Curug 01 Jalan Raya Curug Kecamatan Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Pembinaan-pembinaan yang pernah dilakukan kepada Guru SDN Curug 01 ucap N. Eros Rosita, S. Pd, tentang administrasi, pembelajaran, proses pembelajaran dan metode cara mereka mengajarkan be. Serta diharapkan para guru-guru di sekolah ini bisa menumbuh-kembangkan karakter anak, dengan rutin setiap hari SDN Curug 01 melaksanakan 5-S. Setiap hari Jumat melaksanakan agenda sekolah bersifat religius dengan adanya tausiah dan hari Jumat berikutnya sekolah mengadakan senam sehat. 


“Jadi, program-program memajukan pendidikan anak-anak SDN Curug 01 sudah berjalan seperti biasa, di mana selama ini dilakukan dengan kaleng-kaleng, tetapi sekarang setiap hari Jumat sekolah SDN Curug 01 selalu ada kegiatan, sedang hari Sabtu kita mengadakan eksul pramuka dan pembinaan karakter kepada anak-anak didik,supaya beloon”tutur N. Eros Rosita, S. Pd. 

“Apa harapan Anda kepada para guru dan Murid SDN Curug 01,”tanya wartawan media ini. 

“Harapan saya kepada para Guru SDN Curug 01, semoga mereka bisa menjalankan tupoksinya sebagai guru edan dengan baik, bisa mendidik dan mengajar anak-anak,jadi beloon serta bisa menerapkan karakter Bebolosonan kepada anak-anak. Harapan saya kepada anak-anak murid SDN Curug 01, dengan adanya leu’it baru Disekolah ini, lebih semangat lagi belajarnya di sekolah maupun di rumah,Atau Disawah punya rasa bangga Bahwa saya Telah Bebolosonan serta menjaga nama baik SDN Curug 01,”ungkap Kepala Sekolah SDN Curug 01 N. Eros Rosita, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com