Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pemkab Labusel Hadiri Kegiatan Grand Opening Kantor MTN dan PKBM Generasi Cerdas

Pemkab Labusel Hadiri Kegiatan Grand Opening Kantor MTN dan PKBM Generasi Cerdas

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 04 Juni 2020 | 18.36

LABUHANBATU SELATAN.DUTABANGSANEWS.COM

Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan hari ini menggadiri kegiatan Grand Opening Kantor Majelis Taklim Nurhasanah (MTN) dan pembukaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Generasi Cerdas sekaligus di rangkai dengan acara Halal Bi Halal, Rabu, (3/6) di Jalan Bedagai No 25, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang.

Untuk mengambil keberkahan acara, turut di kumandangkan lantunan atau ayat-ayat suci Al Qur'an, kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan bait lagu mars Organisasi MTN serta dilanjutkan dengan do'a yang di bawakan oleh Al Ustadz Qushoi Lubis.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung SH, MM dalam kata sambutannya menyampaikan, meskipun di masa Pandemi Covid-19 dirinya mengajak para hadirin bersyukur kepada Allah Swt karena telah diberikan keberkahan kesehatan dan keselamatan. 

"Alhamdulillah, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada saat ini berada di zona biru yang sifatnya lebih indah. Dan Alhamdulillah kita semua sampai saat ini masih tetap menjaga protocol kesehatan," ujar
H Wildan Aswan Tanjung SH, MM.

Pada kesempatan tersebut, H Wildan Aswan Tanjung SH, MM menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Grand Opening Kantor Sekretariat Majelis Taklim Nurhasanah (MTN) dan pembukaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Generasi Cerdas Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Mudah-mudahan dengan adanya Kantor Sekretariat MTN dan PKBM Generasi Amanah dapat meningkatkan santunnya, bijaknya dan berkaryanya serta meningkatkan sopan santun para ibu-ibu kaum musalimat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan," kata Bupati.

"Dan dengan adanya PKBM Generasi Cerdas ini, semoga bermanfaat dan dapat lebih menecerdaskan masyarakat di bumi Santun Berkata Bijak Berkarya, yakni di Kabupaten Labuhanbatu Selatan," harap H Wildan Aswan Tanjung SH, MM.

Sementara, pada kesempatan tersebut, Pendiri MTN Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hj Nurhasanah Harahap, SE dalam kata sambutannya menyampaikan sangat mendukung keberadaan PKBM Generasi Cerdas di Kabupaten Labuhanbatu yang nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Saya masih ingat perkataan ulama disaat menghadiri acara pengajian atau perwiridan, bahwa sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat bagi manusia yang lain," jelas Hj Nurhasanah Harahap, SE.

Selanjutnya, Ketua PKBM Generasi Cerdas, dr Anita Ratna Dewi dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan mendirikan PKBM Generasi Cerdas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah untuk menuntaskan angka kemiskinan, mengurangi angka pengangguran, serta mengurangi kenakalan-kenakalan remaja.

"Semoga PKBM Generasi Cerdas terus berjaya dan sukses di kemudian hari," harap dr Anita Ratna Dewi.

Pada kegiatan tersebut turut juga di hadiri, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs Kholil Jufri Harahap, MM, Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta anggota DPRD, Sekdakab Labuhanbatu Selatan, Staf Ahli Bupati, Asisten, pimpinan OPD, Ketua FKUI, FKUB Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Selatan, seluruh ketua organisasi se Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan tokoh tokoh masyarakat.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com