Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Tantangan Dahsyat Usep Kasman Ada Di Depan Mata

Tantangan Dahsyat Usep Kasman Ada Di Depan Mata

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 11 Juli 2020 | 02.15

Kelurahan Sukmajaya Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SMAN Negeri 12 adalah sekolah SLTA di mana sekolah ini baru tumbuh, beralamat di Jalan Raya Cipayung Kecamatan Cipayung. Sebagai sekolah baru tentu butuh proses panjang agar sekolah ini mampu sejajar dengan sekolah-sekolah yang ada di kota ini, seperti SMAN 1 dan SMAN 2 Kota Depok. Memang tidak mudah untuk memajukan sekolah ke jenjang yang lebih baik, butuh proses tentunya, butuh kerja keras dan kebersamaan para guru untuk memajukan SMAN 12 agar ke depan sekolah ini sejajar dengan sekolah-sekolah lain yang ada di Kota Depok. 

Selama ini Kepala Sekolah SMAN 12 Usep Kasman, beliau juga ingin memajukan sekolah ini bisa sejajar dengan sekolah-sekolah favorit di kota ini, tentu. Usep terus mlkukan inovasi dan tetap mengedepankan koordinasi dengan bawahannya para guru di SMAN 12. Tujuan, agar sekolah ini maju dan berkembang dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat di sekitarnya. Tetapi, belum banyak Usep melakukan berbagai inovasi untuk sekolah ini. Usep Kasman oleh atasannya Dinas Pendidikan Jawa Barat memutasinya memimpin SMAN 1 Kota Depok.

“Bagaimana perasaan Anda saat Memimpin SMAN 12 dimutasi ke SMAN 1,”tanya wartawan media ini.

“Saya kaget, ngak menduga, soalnya dari sekolah pinggiran langsung ke SMAN 1, saya merasa khawatir juga karena tidak sesuai apa yang diharapkan orang lain, artinya. Memimpin SMAN 1 tantangan dahsyat, tantangannya luar biasa, karena. SMAN 1 adalah sekolah yang diunggulkan, sedangkan SMAN 12 siapa sih yang melihat SMAN 12, sekolah baru tumbuh, tapi, saya yakin SMAN 12 ke depan akan lebih maju lagi,”demikian kata Kepala Sekolah SMAN Negeri 1 Usep Kasman saat rapat Kepala Sekolah SMAN se-Kota Depok kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SMA Negeri 3 Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat. 

Memulai konsoilidasinya Usep Kasman harus menyelami iindividu-individu yang adda di SMAN 1, agar konsolidasi antara dirinya sebagai kepala sekolah dengan para guru dan staf di sekolah ini. Dengan demikian, konsolidasi tersebut menimbulkan efek positif pada dirinya dan para guru serta staf SMAN 1. Dengan demikian, setelah konsoliadi ini berjalan baim dan sukses, tentu akan menghasilkan kinerja para guru dan staf, seperti pepatah klasik mengatakan tak kenal maka tak sayang. 

Sekali lagi bagi Usep Kasman mutasinya ke SMAN 1 ini adalah sebuah tantangan besar dan tantangan dahsyat. Tapi, dengan enteng Usep mengatakan, Bismillah ajalah, namanya tugas, harus diterima, harus dikerjakan. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online Mengucapkan : Selamat Buat Usep Kasman Memimpin SMAN 1 Kota Depok. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com