Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Berkerudung Abu-abu, Pinangki Diperiksa di Kejaksaan Agung

Berkerudung Abu-abu, Pinangki Diperiksa di Kejaksaan Agung

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 09 September 2020 | 11.21

 

Jakarta,dutabangsanews.com I Jaksa Pinangki Sirna Malasari kembali diperiksa di gedung Kejaksaan Agung (Kejagung). Pinangki datang mengenakan kerudung abu-abu dan rompi tahanan Kejagung.

Pantauan, Rabu (9/9/2020) di Gedung Bundar Jampidsus Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Pinangki turun dari mobil penyidik pada pukul 09.41 WIB. Pinangki terburu-buru memasuki gedung. Pinangki terlihat memakai kerudung abu-abu tapi mengenakan rok hitam.

Pinangki juga mengenakan rompi Jampidsus berwarna pink, lengkap dengan borgol di tangannya. Dia dikawal oleh aparat berbaju dinas cokelat menuju Gedung Bundar.

Ini merupakan kelima kalinya Pinangki memenuhi panggilan penyidik. Belum diketahui persis pemeriksaan Pinangki terkait kasus yang ditangani Kejagung atau Bareskrim Polri.

Diketahui, sejumlah materi penyidikan dibahas dalam gelar perkara kasus dugaan gratifikasi Pinangki yang dilakukan oleh Kejagung yang melibatkan KPK hingga Komjak. Salah satunya mengenai pertemuan Pinangki dan Djoko Tjandra.

Terkait pertemuan Pinangki dan Djoko Tjandra tercantum dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Ali Mukartono membenarkan pembahasan hal ini.

"Itu dibahas. Kan ada keluar, entah BAP entah apa," kata Ali kepada wartawan di Gedung Bundar Jampidsus, Jl Hasanuddin, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com