Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Komisi I DPR Raker Bareng Kemhan-Kemlu-Kominfo Bahas Laporan Anggaran 2019

Komisi I DPR Raker Bareng Kemhan-Kemlu-Kominfo Bahas Laporan Anggaran 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 02 September 2020 | 11.31

Jakarta,dutabangsanews.com I Komisi I DPR RI menggelar rapat kerja (raker) bersama dengan Kementerian Pertahanan (Kemhan), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), hingga Kementerian Luar Negeri (Kemlu). Rapat membahas laporan pertanggungjawaban anggaran tahun 2019.

Raker digelar di Ruang Rapat Komisi I, kompleks gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/9/2020). Rapat dibuka oleh Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid.

"Laporan pertanggungjawaban anggaran 2019," kata Meutya membuka rapat.

Rapat pembahasan anggaran ini dihadiri oleh Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono, Wamenlu Mahendra Siregar, Ketua KPI Agung Suprio, Sekjen Kominfo Rosarita Niken Widiastuti, Asrena Mabes TNI, serta perwakilan Dewan Pers. Rapat dinyatakan kuorum dan terbuka untuk umum.

"Berdasarkan informasi dari sekretariat, untuk Komisi I sudah memenuhi kuorom. Demikian rapat dapat kita buka," ujar Meutya.

Meutya Hafid kemudian menyerahkan pimpinan rapat kepada Wakil Ketua Komisi I Abdul Kharis. Rapat kemudian dilanjutkan pemaparan laporan pertanggungjawaban dari setiap kementrian dan lembaga yang hadir, pemaparan pertama oleh Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com