Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Nilmaizar Mulai Pimpin Latihan Persela Lamongan pada Pekan Depan

Nilmaizar Mulai Pimpin Latihan Persela Lamongan pada Pekan Depan

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 05 September 2020 | 04.35

Lamongan,dutabangsanews.com I Pekan depan pelatih Persela Lamongan Nilmaizar dipastikan akan bergabung kembali dengan klub. Saat ini, Nilmaizar masih berada di Payakumbuh.

"Ya, saya mungkin minggu depan akan ke Lamongan. Saya sudah komunikasi sama manajemen, Pak Yunan (Manajer Persela) sama Pak Agus (Asisten Manajer Persela) juga," kata Nilmaizar ketika dihubungi wartawan, Jumat (4/9/2020).

Saat ini, Nilmaizar memang masih berada di kampung halamannya karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan. Meski demikian, Nilmaizar telah memberikan program latihan yang sudah dijalankan sejak Selasa lalu (1/9/2020) hingga hari Sabtu besok.

"Untuk latihan satu minggu ini sudah saya kasih programnya sama tim pelatih secara detail dalam bentuk softcopy, mulai latihan pertama yaitu cooper test, latihan kedua conditional training, dilanjut teknikal taktikal hingga game internal 2 kali 45 menit untuk melihat kondisi fisik, sentuhan bola hingga ritme permainan, setelah para pemain tidak menjalani latihan bersama selama kurang lebih 5 bulan," terangnya.

Selain telah memberikan program latihan, Nilmaizar juga mengaku menjalin komunikasi secara intensif dengan para asisten pelatih untuk berkoordinasi terkait latihan yang dijalankan.

"Setiap habis latihan, dia (asisten pelatih) kasih laporan. Seperti kemarin nilai cooper test sudah dilaporkan ke saya, kondisinya bagaimana, antusiasme bagaimana, itu dilaporkan setiap habis latihan," tuturnya.

Melalui koordinasi dengan para asisten pelatih ini, Nilmaizar terus memantau anak didiknya dan apabila diperlukan ia juga memberikan petunjuk tambahan.

"Jadi saya pantau itu, kalau perlu petunjuk saya kasih tambah-tambahan, yang penting inti dari program latihan sudah mereka jalankan," pungkas Nilmaizar.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com