Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kampanye Dialogis Calon Bupati Kabupaten Siak No. 3 H. Said Arif Fadilah

Kampanye Dialogis Calon Bupati Kabupaten Siak No. 3 H. Said Arif Fadilah

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 23 Oktober 2020 | 09.10

Samsam Kabupaten Siak Media Online www.dutabangsanews.com I LIPUTAN dari rangkaian acara Kampanye Dialogis calon Bupati Siak Nomor 03 H. Said Arif Fadillah. Dalam gambar/foto bahwa calon Bupati didampingi Tim Sukses Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Siak dan Kecamatan Kandis, Anggota DPRD Siak Fraksi Golkar dan anggota tim koalisi. Paslon Nomor 03 ini diusung partai koalisi yaitu PDIP, Golkar dan Gerindra.

Dalam gambar juga tampak calon sedang berorasi memaparkan visi dan misi beliau sebagai semangat baru Siak ke depan dalam pembangunan Kabupaten Siak. Dalam kesempatan ini sebagai perwakilan dari tokoh masyarakat, adat dan pemuda St. E.Simangunsong, ST menyampaikan tiga hal skala prioritas permohonan masyarakat khusus Desa Samsam yaitu:

1.    1..Menelusuri dan menuntaskan tertundanya pembangunan gedung sekolah SMP Negeri yang mana telah dijanjikan tahun 2017 silam. 2.Penurunan pipa CPI yang sangat mengganggu aktivitas warga untuk transportasi hasil pertanian/kebun dan menghambat proses tata pembangunan desa. 3. Peningkatan SDM kreatif sebagai penghasilan tambahan, acara trsebut berlangsung singkat, karena. Aturan kampanye sesuai situasi wabah pandemi, kendati demikian. Para peserta kampanye terutama warga tetap semangat dalam menyuarakan yel, yel pasangan calon No. 3 yaitu PAS. Pilih Arif No. 3 menang. ES.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com