Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Shopee Liga 1 Lanjut November, PT LIB Siapkan Ini

Shopee Liga 1 Lanjut November, PT LIB Siapkan Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 14 Oktober 2020 | 06.09

 

Yogyakarta, dutabangsanews.com I PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mempersiakan diri guna menyambut bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Tapi buat apa juga, kalau izin tidak ada?

LIB, PSSI, dan 18 klub kontestan Liga 1 mengadakan pertemuan di Royal Ambarukmo, Selasa (13/10/2020) sore WIB. Mereka sepakat untuk melanjutkan liga mulai 1 November.

Untuk itu, operator liga segera menyusun ulang jadwal pertandingan.

"Kami harus menyiapkan jadwal termasuk persiapan protokol kesehatan," kata Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita usai pertemuan sore ini.

"Artinya segala sesuatunya kita persiapkan sehingga nanti liga dilanjutkan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," sambungnya.

Tapi rencana itu dipastikan pupus karena pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan tidak akan memberikan izin keramaian. Pandemi virus corona jadi alasan Polri.

Selain itu, Polri juga fokus untuk melakukan pengamanan kepada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang berlangsung Desember nanti.

"Polri kan sudah jelas menyampaikan kalau selama Pilkada-Pandemi tidak akan mengeluarkan izin keramaian," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com