Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Dr. H. Ir. Hamzah Lubis, SH,. M. Si Terus Berinovasi Membangun Destinasi Wisata Halal Gunung Tua Resort Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat

Dr. H. Ir. Hamzah Lubis, SH,. M. Si Terus Berinovasi Membangun Destinasi Wisata Halal Gunung Tua Resort Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 08 November 2020 | 17.42


Medan Sumut-Media Online www.dutabangsanews.com I PAGI Jumat kemarin setelah teken absen, lalu keluar, bukan keluyuran. Tapi berburu dengan golok di tangan, dua goni untuk menghasil perburuan serta kayu penjolok. “Saya dan anak yang sudah seminar tesis Arsitek USU, lalu masuk ke mobil. Perburuan di mulai. 

Sasaran adalah YP NU Medan, di mana saya ketua pembinanya. Sekolah Adiwiyata (lingkungan) tingkat Nasional dengan banyak stok bunga dan keanekaragaman hayati,”demikian kata Dr. H. Ir. Hamzah Lubis, SH,. M. Si Dosen ITM dan owner Gunung Tua Resort di Kampung Gunung Tua, Jorong Sarasah Talang, Nagari Ranah Malintang Kecamatan Sungai Aur Pasaman Barat Sumatera Barat. 

Saat sedang “berburu” bunga guru pada datang membantu. Maka tak terasa, berbagai jenis bunga sudah terkumpul. Untuk apa? Untuk bunga-bunga di Gunung Tua Resort, di Kampung Gunung Tua, Jorong Sarasah Talang, Nagari Ranah Malintang, Kecamatan Sungai Aur Pasaman Barat Sumatera Barat. 

“Insya Allah beberapa hari ini akan dibawa dan ditanam di Gunungtua Resort, dirancang memiliki 35 obyek wisata dan salah satunya taman bunga. Pihak pemborong pasti telah menyediakan bunga, namun untuk memperbanyak dan memperindah, bunga-bunga dari Medanpun dibawa,”tutur Dr. H. Ir. Hamzah Lubis, SH,. M. Si Dosen ITM. 


Malah pengunjungpun diberi ucap Dr. H. Ir. Hamzah Lubis, SH,. M. Si, kesempatan menyumbang dan menanam bunga. Mudahan taman ini semakin indah dan menarik. Surga adalah tempat terindah. Dan itu adalah target, harap dan pinta, mimpi dan impian kita. 

Untuk itu marilah kita jaga kebersihan ungkap Dr. H. Ir. Hamzah Lubis, SH,. M. Si, kelestarian dan keindahan taman berbunga. Jangan buang sampah, jangan injak, dan jangan petik bunga. 

“Bayangkan betapa sakitnya ketika anda injak, ketika tangan anda dipotong. Itulah yang dirasakan bunga. Ingat, bunga, tanah, air dan udara serta mikroorganisme adalah sama dengan anda, ciptaan Tuhan,” pesan Dr. H. Ir. Hamzah Lubis, SH,. M. Si. 

Mereka juga berzikir sebagaimana anda berzikir Takutnya saya, ketika anda menginjaknya, ia kesakitan tambah Dr. H. Ir. Hamzah Lubis, SH,. M. Si, lalu ia berdoa dan doanya dikabulkan Allah sayangilah mereka karena mereka juga makhluk Allah, eluslah bunganya, siram dan pupuklah akarnya. mudah-mudahan ini menjadi ladang ibadah. Untuk kenangan berfotolah, sebarlah,agar bunga-bunga menyebar seantero dunia.semerbak dan mewangi. Kupu-kupu pun akan datang. Insya Allah New ekosistem baru tercipta. Dan manusia hanya baut kecil dari mesin besar yang bernama alam. Sadarlah. Semoga. ***
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com