Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Valentino Rossi-Diego Maradona: Kisah Saling Kagum Dua 'Tuhan'

Valentino Rossi-Diego Maradona: Kisah Saling Kagum Dua 'Tuhan'

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 28 November 2020 | 13.21

Jakarta, dutabangsanews.com I Dua legenda pernah bersua dan saling mengagumi. Valentino Rossi dan Diego Maradona tahu sama tahu bagaimana menghormati yang terbaik.

Rossi dan Maradona adalah legenda di masing-masing olahraga yang digelutinya. Rossi menjadi salah satu pebalap terhebat, sementara Maradona adalah salah satu yang terbaik di sepakbola.

Keduanya pernah berjumpa. Maradona mengunjungi Rossi, saat balapan di MotoGP San Marino pada 31 Agustus 2008. Maradona terlihat mendatangi paddock Rossi, yang ketika itu masih membalap untuk Yamaha. Sebuah kecupan diberikan kepada tangan kanan Rossi sebelum race.

Maradona dikenal juga hobi nonton balapan. Dan idolanya adalah, tentu saja, Valentino Rossi, yang ketika itu masih berstatus juara dunia 6 kali MotoGP.

Maradona bahkan menjuluki Rossi sebagai 'Pergelangan Tangan Tuhan'. Julukan itu diberikan kepada The Doctor, seperti julukan Maradona sendiri yakni Si Tangan Tuhan, yang diberikan kepadanya ketika membuat gol dengan tangan di Piala Dunia 1986.

Setelah dikecup Maradona, Rossi pun melesat di Misano. Rossi memenangi race, usai Casey Stoner mengalami crash. Rider Italia itu finis pertama, di atas Jorge Lorenzo dan Toni Elias.

Di paddock, Maradona kemudian kembali mendatangi Rossi. Tim Yamaha pun bersorak-sorak menyambut kedua legenda bersua dengan akrab, dan yel-yel menyambut Maradona menggema di garasi tim Garpu Tala.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com